flatnews

Ketua Yayasan UPI YPTK Blusukan Ke Student Center

Jumat(29/11/2013), Ketua yayasan UPI YPTK Padang,H.Herman Nawas, blusukan ke Student Center yang menjadi basis kemahasiswaan di UPI YPTK...


Jumat(29/11/2013), Ketua yayasan UPI YPTK Padang,H.Herman Nawas, blusukan ke Student Center yang menjadi basis kemahasiswaan di UPI YPTK Padang. Blusukan ini terjadi selesai sholat jumat di Masjid yang berada dalam lingkungan kampus, Herman Nawas yang juga ditemani Rektor UPI, DR.H. Sarjon Defit, S.Mom, M.Sc dan beberapa dosen. Tampak disana putra Herman Nawas, Ridwan juga selaku direktur utama UPI Covention Center(UCC) dan juga mahasiswa managemen angkatan 2010, yang senantiasa menemani ayahanda dalam kunjungan mendadak ini.

Beberapa dosen dengan setia menemani Ketua yayasan dan rombongan, mengingat kegiatan seperti ini jarang terjadi dan merupakan pemandangan yang langka. Dalam kunjungan ini beberapa mahasiswa terlihat bercengkraman dengan Herman Namas dan rektor UPI, DR.H. Sarjon Defit, S.Mom. Pertama beliau menghampiri sekretariat dari BEM Psikologi, anggota BEM bercerita mengenai kondisi BEM dan hal lainnya, Seperti Herman Nawas berdoa bersama dengan membaca Al-Fatihah dalam pertemuan ini. Dalam momen yang jarang didapatkan ini mereka minta foto bersama, dengan cepat Herman Nawas mengabulkan permintaan tersebut. 

BEM Filkom juga sasaran blusukan kali ini, saat berkunjung beliau disambut langsung dengan Gubernur Bem Filkom, M.Ikhsan. Pertanyaan serupa dengan BEM Psikologi juga ditanya kepada M.Ikhsan, dengan jawaban menjawab keadaan BEM dan meminta perhatian lebih Akademik kepada Lembaga dalam lingkungan Kampus UPI. Sekretariat lembaga lain juga menjadi sasaran blusukan Herman Nawas seperti Pers Gelegar, HMJ Sistem Informasi, HMJ Managemen Informatika, Al-furqan, Stand Seminar Managemen.

Keluar dari Student Center, Herman Nawas langsung menuju ke Kantor di UPI Center, tapi ditengah perjalan Herman Nawas berhenti sejenak di Stand Pendaftaran UKM Flash yang sedang mengadakan acara pelatihan Bahasa Asing. Beliau bercengkrama dengan mahasiswa yang hadir disana dengan bahasa inggris, dengan lugas perwakilan dari UKM Flash menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan Herman Nawas dengan bahasa inggris. Herman kembali memanjatkan doa dengan Al-Fatihah yang menjadi ciri tersendiri dalam berdoa kepada Yang Maha Kuasa.

Wartawan : Roki hardianto (Sang Kreator)

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 2779475495264995163

Posting Komentar Disqus Comments

item