flatnews

Seminar Wirausaha Tangan DiAtas(TDA) Padang

Pers Gelegar - Seminar yang dilaksanakan 2 hari yaitu dari tanggal 30 november-1 desember 2013 di gedung UPI Covention Center(UCC) Pada...

Pers Gelegar - Seminar yang dilaksanakan 2 hari yaitu dari tanggal 30 november-1 desember 2013 di gedung UPI Covention Center(UCC) Padang. Seminar yang bertemakan "Membangun Kekuatan Merek Lokal" diprediksi akan diikuti oleh ribuan pengusaha baik kecil maupun besar dan juga dari mahasiswa. Seminar ini telah dibuka pendaftaran sejak 15 yang lalu dan telah disebarkan brosur pendaftaran disetiap pemilik usaha dan usaha kecil ditempat umum. Terlihat seminar ini sangat besar karena disponsori oleh perusahaan-perusahaan besar seperti Bank BNI, Yamaha, Semen Padang, Padang Ekspres dan masih banyak lagi sponsor lain.

Peserta juga dimanjakan dengan jajanan dan stand wirausaha yang berada diluar gedung seminar. Distand pameran wirausaha ini terdapat beberapa jajanan dan produk-produk lainya yang luar biasa menarik. Joko Jufrianto, Mahasiswa UPI, untuk lebih maju dan mendapatkan pengelaman dan lebih bisa tahu apa itu wirausaha, saat di temui PadangToday saat seminar berlangsung.

Pada seminar isi oleh pemateri yang luar biasa seperti Rhenald Kasali, Asep Khairul Gani dan masih banyak lagi. Acara ini dibuka langsung oleh Ahmad Kharisma selaku Kepala Dinas Koperasi Sumbar. Seminar ini telah dilaksanakan oleh beberapa kota di Indonesia. "Pemerintahan Sumbar tidak mengetahui ada Komunitas Tangan DiAtas dan kami sangat mendukung kegiatan ini dan akan membantu perkembangan usaha khususnya di Sumbar", kata Ahmad Kharisma saat pembukaan seminar.


Sampai berita ini diturunkan, seminar masih berlangsung. Besarnya skala seminar ini tergambar dari banyaknya peserta yang datang dan undangan serta pemateri yang luar biasa.

Artikel Terkait :

Luar Kampus 6636549972497538281

Posting Komentar Disqus Comments

item