flatnews

4 Januari, Proton Umumkan Pemenang Lomba Jurnalistik

Lomba yang diadakan dalam rangka menyambut Proton resmi masuk kota Padang. Lomba yang khusus diikuti oleh mahasiswa se Sumbar ini, digadan...

Lomba yang diadakan dalam rangka menyambut Proton resmi masuk kota Padang. Lomba yang khusus diikuti oleh mahasiswa se Sumbar ini, digadangkan (dibesarkan-red) dengan hadiah yang mencapai lima juta. Pada Lomba ini semua peserta akan menulis seputar Proton yang telah ditetapkan pihak Proton. Sekitar 37 mahasiswa yang berasal dari Universitas se Sumbar telah mengumpulkan artikelnya pada 24 Desember lalu. Rencananya pengumuman akan dilaksanakan pada tanggal 30 Desember lalu harus diundur hingga tanggal 4 Januari mendatang.

Adi, Sales Marketing yang menangani lomba ini, "Pengumuman yang semestinya dilaksanakan pada 30 Desember lalu harus diundur karena Direktur Proton Padang sedang berada diluar kota. Pengunduran pengumuman ini telah diberitahukan kepada peserta dan tidak ada yang merasa dirugikan," ujarnya pada wartawan padangtoday.com.

Lomba ini dinilai langsung oleh team dari Padang Ekspres. Bagi pemenang akan diterbitkan karyanya pada halaman otomotif yang akan rilis pada koran harian yang banyak dibaca oleh masyarakat Sumbar. 

Titah, salah satu peserta yang berasal dari STMIK Jaya Nusa, mengatakan "Saya sangat senang mengikuti lomba ini dan bisa mengasah bakat saya dalam menulis. Saya sangat berharap menang dalam lomba ini dan bisa mendapatkan hadiah yang luar biasa banyak," katanya.

Hal serupa juga diungkapkan oleh salah satu peserta yang berasal dari UPI YPTK Padang "Lomba ini sangat bagus dan bisa mengasah bakat dalam menulis dan sebagai ajang silaturrahmi," sampainya.

Koordinator Lomba, Adi membeberkan "Lomba ini pertama kali dilakukan oleh Proton dan akan mencoba membuat berita lebih besar tahun depan dengan skop nasional, tutupnya.

Wartawan : Roki

Read More : http://padangtoday.com/today/detail/52488/4_Januari__Proton_Umumkan_Pemenang_Lomba_Jurnalistik

Artikel Terkait :

Luar Kampus 1489884234745763617

Posting Komentar Disqus Comments

item