flatnews

Bazar Buku Untuk Meningkatkan Minat Baca

Kurangnya minat baca menjadi dorongan untuk UKM-K Al-Furqan membuka Bazar Buku dari hari Senin s/d Rabu (16-18/12). Dalam bazar ini menjua...

Kurangnya minat baca menjadi dorongan untuk UKM-K Al-Furqan membuka Bazar Buku dari hari Senin s/d Rabu (16-18/12). Dalam bazar ini menjual berbagai macam buku baik buku islam maupun buku bersifat umum. Selain itu juga menjual berbagai macam obat-obatan sehat nan herbal dan makanan serta minuman sehat. Bazar yang digelar di Gedung B Kampus UPI YPTK ini rencana akan ditutup pada hari rabu kemaren diperpanjang hingga waktu yang belum ditentukan karena banyaknya mahasiswa yang menghampiri untuk membeli ataupun sekedar melihat-lihat saja.

Adi, Koordinator Bazar Buku tersebut mengatakan,"Bazar ini dibuka dengan tujuan untuk meningkatkan minat baca khususnya Mahasiswa dan tidak menuntup kemungkinan apabila Dosen ikut serta dalam Bazar ini untuk melihat ataupun membeli," terangnya lebih lanjut.

UKM-K Al-Furqan yang berkomitmen untuk menjadikan kampus dan Mahasiswa yang melek akan ilmu agama islam dan juga tidak ketinggalan dengan ilmu teknologi yang berkembangkan pada saat ini. Faslitas Pustaka yang ada di kampus UPI tidak bisa mendongkrak minat baca Mahasiswa. Hal ini berdasarkan penelitian pada beberapa Mahasiswa, disebabkan oleh buku-buku yang tersedia tidak update.

Wartawan : Roki

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 8030178595906284872

Posting Komentar Disqus Comments

item