flatnews

Berjabat Tangan Ala DKV 2013

Mahasiswa Fakultas Desain Komunikasi Visual UPI “YPTK” angkatan 2013 mengangkat even pertama bertajukan Berjabat Tangan. Kegiatan disel...


Mahasiswa Fakultas Desain Komunikasi Visual UPI “YPTK” angkatan 2013 mengangkat even pertama bertajukan Berjabat Tangan. Kegiatan diselenggarakan di Yaoma Cafe, Jalan Proklamasi pada tanggal 21 Desember 2013 sejak pukul 3 sore hingga 12 malam dihadiri oleh tamu undangan, mahasiswa DKV di UPI YPTK dan perwakilan dosen UPI “YPTK”.

Prasetyo selaku ketua pelaksana menyampaikan pada acara pembukaan, “ Kegiatan ini merupakan kegiatan pertama yang kami angkat sejak mulai berkuliah di UPI “YPTK”. Kami mengangkat tema Feedback Party DKV 2013, The Best Annual Desain Communication Visual Show. “

Ia melanjutkan, “ Untuk persiapan, panitia memakan waktu sekitar 1 bulan mulai dari pembentukan panitia hingga hari pelaksanaan. Berbagai kendala yang dihadapi dapat diselesaikan panitia, termasuk persoalan pendanaan. Karena minimnya bantuan dari pihak kampus, mahasiswa DKV angkatan 2013 yang tergabung di 3 kelas mengumpulkan iuran per orang masing – masing Rp. 100.000,00.”
Adapun rangkaian kegiatan diantaranya Seminar tentang Desain Komunikasi Visual, pameran karya seperti Sketsa drawing, fotografi, poster maupun komik, perform musik, shuffle, dance, dan pantomin. Karya yang ditampilkan merupakan aktualisasi dari mahasiswa DKV UPI “YPTK” dan tamu undangan.

Filsafat Akbar, mahasiswa DKV angkatan 2013 UPI “YPTK” yang merupakan salah satu panitia bagian acara menyampaikan apresiasinya yang mendalam atas terselenggaranya kegiatan ini. “ Tema berjabat tangan diangkat supaya dapat merangkul mahasiswa DKV di UPI YPTK juga dosen dan mempererat silahturahmi antara lembaga di kampus yang menjadi tamu undangan, “ ujarnya.
“ Para tamu undangan disunguhi oleh penampilan acara yang menarik dan foto bot pada sisi kiri panggung. Semoga ini bukan acara yang terakhir dan ke depan acara yang ditampilkan mesti lebih baik dari kali ini, “ pungkasnya. 

Wartawan : Like

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 1198852204223370240

Posting Komentar Disqus Comments

item