flatnews

Festival Desember Dibuka Dengan Pameran Lukisan

Festival Desember untuk mengenang Wisran Hadi resmi dibuka oleh Ibu Ida Muslim Kasim pada Jumat(20/12) di Taman Budaya Sumbar. Pada pembu...

Festival Desember untuk mengenang Wisran Hadi resmi dibuka oleh Ibu Ida Muslim Kasim pada Jumat(20/12) di Taman Budaya Sumbar. Pada pembukaan ini juga dibarengi dengan pegelaran lukisan Cucu dari Wisran Hadi, Puti Aisyah Al-humairah. Anak yang masih berumur 6 tahun ini telah menampilkan bakatnya dengan sejumlah karyanya berupa tulisan dan puisi. Karya dari Aisyah dipajang di galeri Taman Budaya Sumbar.

Pada pembukaan Festival Desember ini dihadiri oleh Kepala Taman Budaya Sumbar, Istri dari Wisran Hadi, Ibu dari Aisyah dan bundo kanduang serta undangan yang sempat hadir. Dalam sambutannya, Ibu Ida Muslim Kasim berpesan kepada orang tua supaya dapat memfasilitasi anaknya dalam mengembangkan bakat dan minat untuk mencapai cita-cita positif. Karena bisa dilihat diluar sana banyak anak-anak yang masih berada dibawah umur sudah bekerja, padahal anak-anak tersebut punya potensi.

Aisyah sempat membacakan sepotong puisi karangannya yang berjudul "Kosong". semua undangan tersenyum mendengarnya dan sembari memberikan tepuk tangan. Dengan malu-malu aisyah sembari melemparkan senyumannya. selanjutnya Aisyah dipersilakan masuk untuk memperkenalkan lukisan karyanya kepada Ida Muslim Kasim dan undangan yang hadir dalm Gallery Taman Budaya Sumbar.

Festival Desember juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti pameran lukisan, buku serta kegiatan pagelaran budaya dan karya dari Wisran hadi. Sampai berita ini ditutunkan Pameran Lukisan Puti Aisyah Alhumairah masih berlangsung.
 
 Wartawan : Roki

Artikel Terkait :

Luar Kampus 45585736633379041

Posting Komentar Disqus Comments

item