flatnews

Padang Diguyur Hujan Dari Semalaman Hingga Hari Ini

Setelah hujan kemaren sore hingga malam reda, paginya hujan kembali menguyur kota Padang. Berbeda dari hujan kemaren sore, hujan sejak  pa...

Setelah hujan kemaren sore hingga malam reda, paginya hujan kembali menguyur kota Padang. Berbeda dari hujan kemaren sore, hujan sejak  pagi ini dengan intensitas besar. Hujan yang tak kunjung reda ini menyababkan banjir dijalan dan komplek rumah warga. Hujan juga menyebabkan anak-anak sekolah dan pekerja kantor mengurungkan niat untuk masuk kerja dan sekolah, Selasa(3/12).

Didaerah Lubug Begalung, pantauan padangtoday banjir merendam jalan sekitar kampus UPI YPTK sampai jembatan marapalam. Sedangkan digang Tanjung Air mulai menggenangi rumah warga, karena disamping tempat tinggal warga. Salah satunya kontrakan mahasiswa UPI, ketua dari kontrakan tersebut, hendra menerangkan, air sudah menggenangi halaman dan hampir masuk rumah dari semalam, sekarang hujan kembali turun kemungkinan air masuk rumah sangat besar tapi kami akan berusaha menghambatnya agar tidak masuk.

Dijalan Aru Indah, pengendara harus berpindah kearah lain karena lajur jalan didepan Rili Swalayan terendam banjir setinggi lutut orang dewasa. Banjir juga merendam sawah yang ada didepan kampus UPI. Hal serupa juga terjadi banjir didaerah Siteba dan Lapai, hal ini senada yang dikatakan "Ilham, mahasiswa UPI, di Siteba dan Lapai banjir dah tinggi dan jalan-jalan protokol", ungkapnya.

Hujan ternyata tidak mengurungkan semangat mahasiswa UPI, walau hujan tetap hadir kuliah. Sandi, mahasiswa yang berasal dari Lubuk Buaya ini tetap masuk kuliah walau hujan lebat. Tadi hujan dah berenti di Lubuk Buaya tapi di jalan kembali diguyur hujan.

Read More


Wartawan : Roki Hardianto(Sang Kreator)

Artikel Terkait :

Luar Kampus 2198396657269291021

Posting Komentar Disqus Comments

item