flatnews

Pemira UPI Memasuki Masa Kampanye

Tanggal 19 sampai tangal 21 deseber 2013 persta demokrasi di kampus UPI YPTK memasuki masa kampanye monologis dan dialogis dari masng-masing...

Tanggal 19 sampai tangal 21 deseber 2013 persta demokrasi di kampus UPI YPTK memasuki masa kampanye monologis dan dialogis dari masng-masing calon presiden yang dinyatakan lolos uji kelayakan. Dimana dalam kampanye tersebut masing-masing calon berusaha untuk mengambil hati dari setiap pemegang hak suara yaitu mahasiswa upi sendiri.
Dalam kampanye monologis ini setiap calon akan memajang foto, spanduk maupun baliho untuk menarik simpatik dari mahasiswa agar mahasiswa memiih mereka. kampanye biasanya tim sukses dari masing-masing calon Nampak sibuk untuk menaikkan calon usungannya. Hasil pantauan di lapangan baru satu calon yang melakukan kampanye yaitu calon no 2. Berupa spanduk yang berisino urutan calon dan visi serta misi calon tersebut. Sedangkan calon no 1 belum Nampak melakukan kampanye monoogis tersebut.
Tanggal 21 desember 2013 nanti diadakan kampanye dialogis dimana masing-masing pasangan capres dan wapres akan menyampaikan visi dan misi mereka untuk menarik massa untuk memilihnya. Serta adanya debat dari masing-masing calon. Panitia akan menyediakan tempat audiens agar bisa mengikuti jalannya kampanye tersebut dan natinya diberikan waktu bagi audiens untuk kegiatan tersebut.. Yang perlu di antisipasi oleh pantia adalah adanya kampanye hitam atau money politik yang terjadi karena pemilihan presiden dan wakil presiden tak ubahnya sebagaimana perpolitikan yang terjadi di Negara ini.

Wartawan : Coim

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 5459035174590574814

Posting Komentar Disqus Comments

item