flatnews

PemKo Padang Sambut Tahun Baru

Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2014, Pemerintah Kota Padang menggelar kegiatan Setahun Bersepeda. Kegiatan Setahun Bersepeda ini dilepas ...

Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2014, Pemerintah Kota Padang menggelar kegiatan Setahun Bersepeda. Kegiatan Setahun Bersepeda ini dilepas dari Balaikota lama menuju Balaikota baru di kawasan Aie Pacah. Kegiatan Setahun bersepeda ini dipimpin langsung oleh Walikota Padang, Fauzi Bahar. Kegiatan ini dilepas dari Balaikota lama pada pukul 21.30 WIB dan tiba di Balaikota baru pukul 22.30 WIB.

Walikota Padang sudah ditunggu ratusan warga di Balaikota sejak pukul 20.00 WIB. Sesampainya Walikota Padang dan peserta Setahun Bersepeda di Balaikota, kemudian disambut dengan Tari Pasambahan oleh Sanggar Seni Citra Kembara. Walikota Padang juga didampingi oleh Firdaus Ilyas, Ketua Panitia Setahun Bersepeda yang juga merupakan Staf Ahli Pemerintah Kota Padang. Ditambah lagi, warga Kota Padang tumpah ruah memadati area Balaikota Padang.

"Ini untuk pertama kalinya, Pesta Tahun Baru di gelar di Balaikota baru. Tentunya, ini menjadi kebanggaan kita bersama untuk mewujudkan Kota Padang yang indah dan asri. Dengan Pesta Tahun Baru ini, diharapkan warga Kota Padang dapat senantiasa selalu menjaga Kota Padang menjadi salah satu objek pariwisata di Indonesia. Menyongsong tahun baru 2014, mari bersama-sama kita jadikan Kota Padang dapat lebih baik di masa akan datang," ujar Walikota Padang, Fauzi Bahar saat memberi kata sambutan di depan tamu undangan serta warga Kota Padang yang hadir di Balaikota Padang, Selasa (31/12).

Setelah memberi kata sambutan, Walikota, tamu undangan dan warga Kota Padang disuguhkan penampilan Tari Piriang Bagadencak dari Sanggar Seni Citra Kembara. Walikota, tamu undangan dan warga Kota Padang pun tak lupa memberikan tepukan tangan meriah atas penampilan tari tersebut karena salah satu Penari berhasil menari dengan selamat diatas pecahan piring serta dalam menyambut tahun baru 2014 memang diagendakan penampilan seni budaya. Usai penampilan tari tersebut, Walikota Padang, mengambil kupon pertama dari Door Prize kegiatan Setahun Bersepeda. Pemerintah Kota Padang memang sengaja memberikan Door Prize dari kegiatan Setahun Bersepeda, seperti helm, televisi, mesin cuci hingga lemari es dan diperuntukan bagi warga Kota Padang yang hadir dalam Pesta Tahun Baru 2014. 

Wartawan : Roki

Artikel Terkait :

Luar Kampus 931629297798496735

Posting Komentar Disqus Comments

item