flatnews

Peringati Hari Ibu Dengan Puisi

Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember nanti, dirayakan dengan berbagai kegiatan positif oleh sejumlah kalangan. Seperti pada UKM-K Al-Furq...

Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember nanti, dirayakan dengan berbagai kegiatan positif oleh sejumlah kalangan. Seperti pada UKM-K Al-Furqan membuat lomba puisi yang bertemakan Ibu, antusias dari peserta terlihat dengan banyaknya puisi yang terkumpul pada panitia yang menanganinya. Selain itu semua puisi akan ditempel pada mading Al-Furqan yang berada dikampus UPI YPTK.

Selain itu beberapa puisi akan dicetak dalam spanduk, bagi puisi yang dianggap panitia sebagai puisi yang menarik dan terbaik. Dan juga akan diikut setakan dalam lomba puisi yang diadakan dikampus IAIN. Yang nantinya akan mendapatkan hadiah serta paigam.

Adi, Koordinator lomba mengatakan "Lomba puisi bertujuan meningkatkan kreatifitas anggota Al-Furqan umumnya seluruh mahasiswa UPI dan juga sebagai bentuk peringatan hari IBU yang jatuh pada 22 Desember nanti. Kami akan memajang semua hasil karya pada mading dan akan membuat dalam bentuk spanduk bagi puisi yang dianggap menarik. Serta semua puisi yang panitia terima akan didaftarkan sebagai peserta lomba yang dilaksanakan di IAIN" lanjutnya.

Pantauan Pers Gelegar, antusias mahasiswa sangat besar dalam mengikuti lomba. Hal ini terbukti dengan banyaknya jumlah puisi yang masuk hingga hanya sebahagian puisi saja yang ditempelkan pada mading. Hendra, Ketua Al-Furqan menerangkan "Kegiatan baru pertama kali dilaksanakan yang momennya bertepatan dengan hari IBU". 

Wartawan : Roki

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 8536475713592930976

Posting Komentar Disqus Comments

item