flatnews

Pemenang Proton On Campus Jurnalis Diumumkan

Pemenang Proton On Campus Jurnalis Acara Proton On Campus diselenggarakan di gedung Show Room Proton Edar Padang. Acara ini dihadiri ole...

Pemenang Proton On Campus Jurnalis
Acara Proton On Campus diselenggarakan di gedung Show Room Proton Edar Padang. Acara ini dihadiri oleh seluruh peserta, perwakilan dosen, juri dan pihak proton. Dari 37 peserta yang mendaftar hanya 20 peserta yang dinyatakan layak bersaing memperebutkan hadiah total 5 juta rupiah. Juri yang berasal dari Padang Ekspres menilai karya tulis dengan sangat teliti dan sangat adil melalui proses yang sangat selektif. Pada acara pengumuman ini hadir Yusrizal KW yang memberikan arahan dan masukan tentang tata cara menulis yang baik dan benar.

"Bagi yang tidak terpilih sebagai juara jangan kecewa dulu, karena pada prinsipnya yang terpilih adalah peserta yang memiliki kelebihan sedikit dari peserta yang juara. Teruslah menulis, bagi peserta yang tidak terpilih sebagai juara, jangan berhenti menulis begitu juga yang juara terus lah mengembangkan tulisan," terang Yusrizal KW saat sambutannya pada pengumuman juara di Showroom Proton, Sabtu(4/1).

Juara I diraih oleh Annisa Ulfasari dari UNP, juara II oleh Muhammad Ikramul Haq dari UPI sedangkan juara III diraih oleh Bustin dari IAIN IB Padang. Pihak Proton sangat tertarik dari tulisan Bustin, sebagai hadiah plus pihak Proton mengajak peringkat I,II,II untuk makan siang dan test drive pada hari senin depan di Showroom Proton. Bagi peserta yang belum beruntung, Proton memberikan sertifikat sebagai apresiasi telah mengikuti ajang lomba.

Untuk meningkatkan kreativitas dalam menulis, Yusrizal KW mengajak peserta lomba untuk belajar bersama di sekolah yang ia dimiliki tanpa dipungut biaya. Hal itu dikarenakan semua peserta yang mengikuti lomba ini masuk sebagai peserta yang berada dalam level rata-rata.

Proton menilai pemenang lomba ini sudah masuk kategori dalam pemasaran lingkungan kerja khususnya di Proton. Proton sekarang sedang mencari tenaga marketing untuk memasarkan Proton kepada masyarakat. Khusus di Padang Proton baru masuk dan belum banyak masyarakat kenal. "Kalau saja peserta sekarang sudah tamat dari kuliah, kami akan merekrut langsung menjadi karyawan di Proton," kata Deded Palevi, Direktur Proton Padang.

Tulisan peserta yang juara akan dimuat pada Padang Ekspres. Karya tulis mereka akan dimuat kolom otomotif yang dirancang dan tulisan mereka sebagai tulisan yang akan dimuat.

"Terima kasih buat Proton, saya tidak nyangka bisa dapat hadiah sebagai juara padahal saya baru pertama ikut lomba menulis," terang Anisa, mahasiswa UNP yang meraih peringkat I.

Wartawan : Roki

Read More in the : http://padangtoday.com/today/detail/52687

Artikel Terkait :

Luar Kampus 9141221319166393103

Posting Komentar Disqus Comments

item