flatnews

3 Petak Kedai Di Luki Hangus Dilalap Jago Merah

Lagi, jago merah mengamuk. Kali ini 3 petak kedai di Lubuk Kilangan menjadi lalapannya. Kebakaran berawal pemilik kedai sedang memasak, kar...

Lagi, jago merah mengamuk. Kali ini 3 petak kedai di Lubuk Kilangan menjadi lalapannya. Kebakaran berawal pemilik kedai sedang memasak, karena kelalaiannya api merambat kebangunan yang mudah terbakar. Kebakaran terlihat pada pukul 09.40 WIB tepatnya di RT.02 RW.04 Kelurahan Bandar Buat Kecamata Lubuk Kilangan. Kota Padang yang saat ini dilanda musim kemarau diduga pemicu api cepat membesar.

 “Kebakaran ini menghanguskan 3 petak took di Lubuk Kilangan, penyebab kebakaran sementara akibat kelalai dari pemilik kedai. Tidak ada korban yang jatuh dalam kebakaran ini. Kerugian diprediksi mencapai 600 juta. Pemadam yang kami turunkan untuk menjinakkan sijago merah, 2 unit mobil pemadam dengan 20 orang” terang Kabid Pemadam Kebakaran, Edi kepada Persgelegar pada Kamis(27/2) di Lubuk Kilangan.

Diketahui pemilik kedai bernama Musril(53) pemilik satu petak kedai yang terbakar, sehari-hari bekerja jualan sedangkan 2 petak lagi diketahui pemiliknya bernama Nurhayati(45), bekerja sebagai penjualan kerajinan Rotan.

Memang seharusnya warga padang waspada dengan api, setidaknya setiap hari selalu terjadi kebakaran di kota Padang. (Rk)

Artikel Terkait :

Luar Kampus 8356155181386058803

Posting Komentar Disqus Comments

item