flatnews

Presma UPI Lantik Kabinet “Bhineka Tunggal Ika”

Menunjang kinerja Presiden Mahasiswa (Presma) pada periode 2014/2015 ini, tadi sore, Selasa(25/2) melantik jajaran Kabinet yang dinama...


Menunjang kinerja Presiden Mahasiswa (Presma) pada periode 2014/2015 ini, tadi sore, Selasa(25/2) melantik jajaran Kabinet yang dinamakan Kabinet “Bhineka Tunggal Ika”. Pada kesempatan ini juga dilantik jajaran Dewan Perwakilam Mahasiswa Universitas (DPMU). Hadir dalam pelantikan ini undangan dari lembaga-lembaga dan mahasiswa UPI. 

Ada hal berbeda dalam pelantikan ini, tidak hadirnya perwakilan dari Akademik. Memang bertepatan hari ini, akademik sedang melakukan pertemuan dengan Tim Penilai dari pusat terhadap kampus UPI YPTK Padang dan juga ada beberapa dosen yang ikut pembekalan menuju sertifikasi ISO 9001 yang dilaksanakan  di Jakarta.

“Tadi baru saja saya lantik pembantu-pembantu saya dalam menjalankan tugas sebagai Presma ,agar nantinya bisa merealisasikan kepentingan mahasiswa” sebut Presma UPI, Welly kepada Persgelegar usai pelantikan Kabinet Bhineka Tunggal Ika di gedung F pada Selasa(25/2) dikampus UPI YPTK Padang.

Sempat merebak isu akan adanya mentri agama dalam pelantikan ini. Namun fakta yang ditangkap Persgelegar saat pelantikan, tidak ada mentri agama. Dikonfirmasi kepada Presma, mahasiswa jurusan Sistem Informasi ini mengaku tidak melantik sekarang, tetapi perlu peninjauan lebih lanjut agar nantinya tidak ada polemic yang ditimbulkan.

Senada dengan itu, Ketua DPMU, Arif , juga angkat bicara “memang benar kami bersama Presma merencanakan gagasan tersebut, tetapi tidak sekarang. Hal itu mengacu kepada jajaran cabinet pada negara” tutur mahasiswa Sistem Informasi ini. (Rk)

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 22749331603818742

Posting Komentar Disqus Comments

item