flatnews

BEM FILKOM Adakan Dialog Publik Untuk Memperbaharui Kualitas Mahasiswa

Bertemakan “Memaknai kampus sebagai benteng pertahanan rakyat”, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer (BEM FILKOM) sukses mengad...

Bertemakan “Memaknai kampus sebagai benteng pertahanan rakyat”, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer (BEM FILKOM) sukses mengadakan dialog publik pada 25 Maret 2014 lalu. Target pesertanya adalah seluruh mahasiswa Filkom bp 2012 dan 2013  kampus UPI YPTK Padang.  Nantinya wadah ini bisa menjadi titik awal mahasiswa paham akan pentingnya kampus, apalagi ditahun 2014 yang banyak dikatakan oleh orang-orang sebagai tahun politik.

“Saya turut apresiasi dengan semangat yang timbul dari mahasiswa, semoga nanti setelah dialog publik ini, mahasiswa UPI bisa lebih faham akan fungsi kampus” ujar Gubernur BEM FILKOM, M.Ichsan ditemui usai pelaksanaan dialog publik di sekre BEM FILKOM pada Selasa,25 Maret 2014 lalu.

Lebih lanjutnya Ichsan menerangkan, kegiatan ini bertujuan agar mahasiswa benar-benar tidak apatis terhadap kondisi sosial masyarakat dan memaknai pendidikan ini untuk kepentingan rakyat.

“Saya sedikit kecewa dengan tidak hadirnya beberapa ketua kelas pada dialog publik tadi” tutur mahasiswa Sistem Informasi ini. Sebenarnya selain tujuan awal seperti yang saya katakan tadi, sebenarnya dialog publik ini juga bertujuan untuk sebagai ajang mempererat silaturrahmi antara mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) yang ada dalam Fakultas FILKOM dengan BEM FILKOM sebagai pimpinan tertinggi Fakultas yang jumlah mahasiswanya paling banyak sejak beberapa tahun terakhir. (Roki)

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 568529551596959667

Posting Komentar Disqus Comments

item