flatnews

DPMU : Kami Akan Perjuangkan Hak Lembaga Di Rema

Adanya kecemburuan sosial lembaga-lembaga di ReMa (Republik Mahasiswa) UPI YPTK Padang terhadap bantuan meja dan kursi yang diberikan p...



Adanya kecemburuan sosial lembaga-lembaga di ReMa (Republik Mahasiswa) UPI YPTK Padang terhadap bantuan meja dan kursi yang diberikan pihak akademik beberapa waktu lalu. Kecemburuan itu memuncak saat meja dan kursi diangkat menuju ruangan Presma dan DPMU, lantai 2 Student Center.
 
Presma dan DPMU lebih mementingkan pribadinnya dari pada lembaga-lembaga, begitulah ungkapan yang sempat terlontar dari mahasiswa yang sempat didengar oleh Persgelegar.

Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Ketua DPMU, Arif mengaku pengadaan meja dan kursi ini bukan untuk pribadi dan kami juga tidak ada niat untuk  tidak memperhatikan lembaga-lembaga di ReMa ini. Tetapi hal tersebut tentu harus dilakukan secara bertahap dan berkesinambunga. Disamping itu, menunjang kinerja kami nantinya, meja dan kursi ini sangat dibutuhkan.

Senada dengan Ketua DPMU, PresMa UPI, Welly juga mengatakan hal demikian. Welly berjanji akan memperjuangkan hak-hak mahasiswa dari akademik. Tetapi hal tersebut tentu dilakukan secara berkesinambungan dan bertahap. Wajar mahasiswa cemburu melihat bantuan meja dan kursi untuk DPMU dan PresMa. Namun disisi lain kami sangat butuh, untuk menunjang pelaksanaan tugas kami kelak. (RK)

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 5661930847122222081

Posting Komentar Disqus Comments

item