flatnews

PJS Bemu Belum Serah Terima Jabatan Dengan Bemu Baru

Badan Eksekutif Mahasiswa Universutas (Bemu) UPI YPTK Padang mengundang semua lembaga di Republik Mahasiswa (Rema) ,rapat pembagian rua...

Badan Eksekutif Mahasiswa Universutas (Bemu) UPI YPTK Padang mengundang semua lembaga di Republik Mahasiswa (Rema) ,rapat pembagian ruangan bagi lembaga yang belum mendapatkan ruangan. Rapat yang di agendakan Kamis(6/3) berjalan alot. Semua perwakilan dari lembaga yang ada di Rema hadir diruangan F12.

Setelah berkutak membahas seputar ruangan yang akan dibagi, dimana ruangan tersebut adalah ruangan sidang yang disekat menjadi 7 bahagian. Barulah terungkap ternyata Pejabat Sementara (PJS) Bemu belum serah terima jabatan dengan Presiden Mahasiswa (Presma) terpilih periode 2014/2015.

“Pada agenda pada PJS lalu ruangan sidang tersebut tidak semuanya disekat, tetapi hanya bahagian belakang saja menjadi 4 bahagian” tutur Sekjen PJS Bemu lalu, Welli Islamiah diruang rapat.

Presma PJS lalu yang tidak hadir pada rapat ini, mengaku mempunyai bukti autentik mengenai ruang sidang, memang bebar seharusnya semua disekat. Sebagaimana yang disampaikan Welli, mahasiswa Sistem Informasi ini mengaku , berhubung Presma PJS lama tidak bias hadir, karena ada kesibukan menyelesaikan studinya. Kami punya bukti tertulis mengenai tidak semua ruangan pada ruang sidang di sekat. Tetapi saat ini kami tidak membawanya, tapi saya berjanji akan menyerahkannya dalam waktu dekat ini.

Diketahui bahwasanya Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang belum mempunyai ruangan sendiri adalah UKM WK. Soskem, UKM Adrenalin, Bem FKIP, HMJ SK, HMJ SI, HMJ MI, dan Bem DKV. Tetapi kemudian WK Soskem dan Bem FKIP mengaku telah mempunyai ruangan sendiri dengan mengantongi Surat Keputusan (SK) dari Presma PJS lama, Argo Prima. (RK)

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 1278451577716068060

Posting Komentar Disqus Comments

item