flatnews

Tak Terima Dipindahkan Ruangannya WK-Soskem Naik Pitam

Rapat yang diagendakan pembagian ruangan dari ruangan sidang yang disekat, sempat memanas. Karena ada beberapa UKM yang tak terima dipindah...

Rapat yang diagendakan pembagian ruangan dari ruangan sidang yang disekat, sempat memanas. Karena ada beberapa UKM yang tak terima dipindahkan dari ruangan yang telah ditempatkan sejak PJS Bemu lama menjabat. Sempat adu mulut antar lembaga, Pimpinan Rapat, Yetta Esra Prysa Luamban Tobin, sempat kelimpangan situasi. Tetapi beberapa kali diingatkan oleh Pimpinan Rapat, perwakilan dari Lembaga yang sempat emosi bisa redup.

WK Soskem dan Bem FKIP yang mengklaim telah mempunyai surat keputusan (SK) dari Presma PJS lalu, Argo Prima, hingga mereka beralasan tidak bersedia dipindahkan. Tetapi setelah ada masukan dari perwakilan lembaga yang mencoba menenangkan, kondisi kondusif lagi.

Ditanya kenapa kedua lembaga tersebut mengantongi SK, mereka menjawab karena itu mandat dari Presma PJS lama dan karena kebutuhan ruangan yang besar karena banyaknya anggota lembaga. Banyaknya agenda kegiatan yang akan diangkat, disisi lain juga karena kenyamanan telah tercipta dari ruangan yang telah ditempati sejak beberapa bulan terakhir.

Akhirnya, Pimpinan Rapat yang juga mahasiswa Akutansi angkatan 2011 memutuskan masing-masing lembaga yang tidak mendapat ruangan permanen, menempati ruangan yang telah ada dari ruangan sidang yang disekat. WK Soskem dan Bem FKIP yang ngotot dari awal tidak mau dipindahkan, tetap pada ruangan yang telah ditempati, tepatnya dibelakang ruangan DPMU berdampingan dengan ruangan Bem FKIP. (RK)

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 1770344493048836800

Posting Komentar Disqus Comments

item