flatnews

Apa Kabar Presma

Lama tidak terdengar kabar dari pimpinan tertinggi mahasiswa UPI YTPK Padang. Setelah melakukan gebrakan melanjutkan program kerja PJS Pres...

Lama tidak terdengar kabar dari pimpinan tertinggi mahasiswa UPI YTPK Padang. Setelah melakukan gebrakan melanjutkan program kerja PJS Presma sebelumnya mengadakan ruangan bagi UKM dan lembaga-lembaga yang ada dalam jajaran Rema UPI YPTK Padang. Sekarang tidak ada lagi gebrakan oleh presma terhadap kepentingan mahasiswa.

Mereka yang ada diatas sana terkesan diam berpangku tangan, padahal masih banyak pekerjaan yang harus dikerjakan, begitu juga denga wakil Presma yang terkesan tidak mau tau dengan keadaan kampus, padahal banyak prahara yang harus ditangani. Apakah hal itu karena terjadi karena ketidak sanggupannya jadi pemimpinan atau karena hanya untuk mendapatkan popularitas dimata mahasiswa.

Sebelumnya sempat mencuat masalah pengadaan meja dan kursi serta kipas angin oleh DPMU. Mereka terkesan mementingkan diri sendiri padahal masih banyak kebutuhan bawahannya yang mesti dipenuhi, begitulah kritikan yang pers gelegar tangkap dilapangan.

Diharapkan pimpinan harus melirik kebawah keadaan bawahannya, supaya jangan sampai ada lagi kritikan kritikan miring mengenai Presma. Hal itu akan membuat miring sebelah pihak saja. (PG 1)

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 2572927959080107566

Posting Komentar Disqus Comments

item