flatnews

BEM FILKOM Deklarasikan Anti Cyber Crime Dalam Dialog Publik

GELEGAR-Puluhan mahasiswa filkom mengikuti kegiatan dialog publik yang bertemakan “Gagasan berinternet sehat mahasiswa filkom dalam men...


GELEGAR-Puluhan mahasiswa filkom mengikuti kegiatan dialog publik yang bertemakan “Gagasan berinternet sehat mahasiswa filkom dalam mengantisipasi cyber crime”.

Kegiatan yang berlangsung 30 april yang lalu di ikuti oleh mahasiswa Filkom bp12 dan bp13 utusan kelas dari berbagai jurusan , dalam dialog publik ini di pandu oleh pemateri dari provider indosat dan akademisi IT UPI “yptk” padang yaitu Bpk Sumdjan . M.Sc namun sayang sayang Bpk Sumidjan tidak dapat hadir dikarenakan hari itu bertepatan dengan kehadiran accesor akreditasi untuk sistem informasi .

Gubernur Filkom , Mhd Ichsan mengatakan “kegiatan dialog publik ini bertujuan untuk  menyatukan gagasan mahasiwa filkom semua untuk benar benar ilmu teknologi yang mahasiswa filkom miliki tidak untuk merugikan masyarakat , karena sering kali aktivitas cyber crime dilakukan oleh mahasiswa  ber basis IT sendiri, maka dari pada itu mari kita rubah pola pikir kita bersama ilmu itu untuk kemajuan dan kesejahteraan serta mencerdaskan bangsa bukan untuk meresahkan masyarakat . (PG 7)

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 2657807780842583024

Posting Komentar Disqus Comments

item