flatnews

Hamdani Pimpin Bem Filkom Kedepan Akan Dilantik 31 Mei

Pasangan nomor urut 2 pada pemilihan gubernur Bem Filkom berhasil mengungguli pasangan no 1. Dimana pemilihan telah dilaksanakan pada R...


Pasangan nomor urut 2 pada pemilihan gubernur Bem Filkom berhasil mengungguli pasangan no 1. Dimana pemilihan telah dilaksanakan pada Rabu, 28 Mei lalu. Pasangan no 1 diisi oleh Fahmi Dwi Putra dan Sofyan Eka Saputra masing-masing dari jurusan system informasi sedangakan nomor urut 2, Hamdani dan Lucky Dhar Limannancy masing-masing dari jurusan system computer.

Pasangan nomor 2 yang berhasil mengungguli Fahmi dari nomor urut 1, akan dilantik pada 31 Mei besok pada akhir mubes Bem Filkom yang telah berlangsung dari 30 Mei. Diharapkan bisa membawa perubahan dan kemajuan pada satu tahun masa jabatannya kedepan.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Andre, selaku ketua panitia dalam pemilihan gubernur dan panitia mubes Bem Filkom tahun 2014 ini, “pasangan Hamdani dan Lucky Dhar Limannancy berhasil melangkah menjadi gubernur dan wakil gubernur untuk satu tahun kedepan”.

Pelantikan gubernur dan wakil gubernur terpilih diagenda akan dilantika pada jam 8.00 di Andalausia Conference Room bersamaan dengan penutupan Mubem Bem Filkom pada tahun ini. Pada pelantikan nanti, Andre berharap mahasiswa filkom bisa menyaksikan dan bisa meramaikan serta memberi suppor bagi gubernur dan wakil gubernur terpilih untuk bisa bekerja untuk nama baik Bem Filkom. “Kan mahasiswa Filkom paling banyak dikampus ini” tutup Andre. (PG 1)

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 190665464861102406

Posting Komentar Disqus Comments

item