flatnews

Inaya Nopitri terpilih sebagai Putri kampus 2014

GELEGAR-Sport and Exhibiton Center adalah sebuah bangunan yang baru berdiri cukup megah dan di resmikan beberapa hari yang lalu dengan...


GELEGAR-Sport and Exhibiton Center adalah sebuah bangunan yang baru berdiri cukup megah dan di resmikan beberapa hari yang lalu dengan berbagai perlombaan-perlombaan yang banyak menarik simpati mahasiswa UPI.Salah satunya adalah pemilihan putra putri kampus yang di ikuti oleh mahasiswa dari semua fakultas yang ada di UPI.Putra dan Putri yang akan menjadi calon putra dan putri kampus cukup banyak yaitu sebanyak 21 orang  putra dan 20 orang putri.

Acara pemilihan putra dan putri kampus (14/04) di Sport And Exhibiton Hall di mulai dari pagi hingga sore hari.Tepat pukul  17.00 WIB penentuan putra dan putri kampus dari pagi tadi hingga sore telah membuahkan hasil  dengan  menangnya  Inaya Nopitri sebagai Putri Kampus 2014-2015 dengan pakaiannya baju muslim dengan songket khas Melayu.

 “Saya sangat terkejut dan bersyukur kepada Allah SWT dan kepada kepada orang tua saya,serta teman-teman yang telah mendukung saya terutama teman – teman saya yang dari fakultas psikologi.Saya sangat senang dan merasa bangga terhadap diri saya sendiri,hal yang tidak saya sangka dan suatu hal yang tidak saya harapkan terjadi mungkin ini takdir yang sudah di tentukan untuk saya, dan kedepannya bisa menjadi motivasi untuk saya agar bisa menjadi yang lebih baik dari sebelumnya.Thanks too Allah”tutur perempuan yang mendapatkan hadiah Rp.1.500.000 itu. (PG 5)

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 3343558691226004001

Posting Komentar Disqus Comments

item