flatnews

Menuju Ultah UPI YPTK Padang Ke-29

Sport Center Tanggal 16 mei merupakan tanggal yang mempunyai sejarah yang berharga bagi kampus computer yang tersohor di kota Padang. S...

Sport Center
Tanggal 16 mei merupakan tanggal yang mempunyai sejarah yang berharga bagi kampus computer yang tersohor di kota Padang. Setiap tahunnya selalu diperingati dengan kemeriahan yang elegan nan memanjakan mata siapa saja yang menghadiri. UPI YPTK Padang mempunyai kebiasaan setiap 5 tahun sekali miladnya selalu dimeriahkan dengan berbagai macam perlombaan serta pameran dan kompetisi lain yang bisa diikuti oleh segenap mahasiswa UPI.

Pada tahun ini, 16 Mei 2014 mendatang UPI telah mempersiapkan berbagai perlombaan untuk meramaikan aleg gadang nya ini. Berbagai perlombaan akan dilaksanakan, seperti lomba baca asmaulhusnah, MSQ, Pemilihan putra-putri kampus dan masih banyak lombah yang akan memeriahkan pada hari jumat mendatang.

Kesibukan panitia telah terlihat semenjak beberapa pekan terakhir sebelum hari milad. UPI bertekad pada milad ke 29 ini perlombahaannya diikuti oleh mahasiswa UPI, karena Herman Nawas selaku pemilik kampus UPI berkeinginan nantinya hadiah lomba dinikmati oleh mahasiswanya sendiri. “Bapak maunya mahasiswa UPI yang mengikuti lomba nanti, bukan pihak luar”tutur Silfia Andini selaku wakil PD 3 UPI saat ditemui Pers Gelegar disaat pergelaran MFKT Bem Filkom 2014.

Ada hal yang berbeda pada milad ke 29 ini, dimana  pada milad ini juga bertepatan dengan launcing gedung yang dicanangkan Herman Nawas sebagai tempat olahraga bagi mahasiswa nantinya. Gedung yang berdiri kokoh disebelah gedung Upi Convention Center (UUC) terlihat elegan dengan warnah merah dan kuning yang dipadukan dengan orange. Saat ini pembangunan telah bisa dikatakan tahap penyelesaian. 

Pagi tadi, Jumat (9/5/2014) telihat Herman Nawas dengan Istri yang ditemani dengan dosen dan petinggi UPI sedang melakukan pengecekan kondisi Sport Center (begitulah nama bangunan itu) menjelang launcingnya pada 16 Mei mendatang. (PG 1)

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 4013029583516217399

Posting Komentar Disqus Comments

item