flatnews

UPI Tambah Bangunan Kampus

Gedung UPI Tingginya minat pelajar masuk universitas putra indonesia (UPI) membuat pihak kampus menambah bangunan lokal baru . Tak ...


Gedung UPI
Tingginya minat pelajar masuk universitas putra indonesia (UPI) membuat pihak kampus menambah bangunan lokal baru . Tak hanya itu , masjid kubah emas dan rumah sakit segera di bangun seiring dengan di bukanya fakultas kedokteran dalam waktu dekat. Demikian disampaikan ketua yayasan UPI –YPTK , Herman Nawas ,kemarin , usai perayaan dies natalis ke-29 tahun UPI “yptk”.

Ia menambahkan ,saat ini setiap fakultas di UPI “YPTK” terakreditasi.Sementara untuk fakultas kedokteran tinggal menunggu izin . “kedepan , kami akan berusaha agar UPI menjadi lebih baik lagi . kami akan menambah pembangunan lokal , bikin masjid kubah emas dan rumah sakit . saat ini , setiap fakultas sedah memiliki akreditasi “B” tuturnya.

Herman nawas menambahkan periode 2014 -2015 ini akan menerima 5000 mahasiswa .  YPTK juga akan juga membuka program S3 untuk program studi komputer dan ekonomi .
Dalam acara Dies Natalis tersebut , juga di lakukan penanda tanganan MoU antara pihak UPI “YPTK” dengan Bank mandari .

UPI mendapatkan bantuan dari bank mandiri Rp 350 juta untuk pembelian armada transportasi kampus. Syukuran tersebut juga diisi beragam lomba diantara nya pemilihan putra putri UPI , Lomba solo song , lomba fashion , tari,olahraga , web desain , dan merakit komputer cepat , msq , mtq dan asmaus husna serta pidato .

Dikutip dari : padang ekspres terbitan Sabtu 17 Mei 2014

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 3903783792550728340

Posting Komentar Disqus Comments

item