flatnews

Presma Buka Upacara Pembukaan HIRM

HIRM tahun 2014 ini dibuka resmi oleh PresMa, hadir dalam upcara pembukaan HIRM tersebut jajaran BEMU, DPMU, dan Bupati dan Wakil Bupati...

HIRM tahun 2014 ini dibuka resmi oleh PresMa, hadir dalam upcara pembukaan HIRM tersebut jajaran BEMU, DPMU, dan Bupati dan Wakil Bupati masing-masing Fakultas. Upacara yang dimulai pada jam 7.45 berjalan dengan hikmat.

Walau dalam pelaksanaannya diwarnai dengan banyak peserta upacara bertumbangan, karena tidak kuat dengan panas pagi. Panitia dengan cepat membantu memberikan pertolongan pertama  yang telah disediakan oleh panitia.

Diakhir upacara, PresMa sebagai pemimpin upacara memasangkan pita kepada perwakilan mahasiswa baru tanda HIRM secara resmi telah dibuka dan akan berakhir pada tgl 2 september besok.

Upacara ini juga dihadiri oleh beberapa dosen yang telah sejak pagi hadir. Ditengah-tengah dosen turut hadir wakil PR 3, Silvia Andini dan juga PR 3 Jufriadif Naam. Seperti biasa wakil PR 3 yang juga Pembina BEM Filkom terjun langsung mengatur barisan mahasiswa baru ditengah lapangan upacara. Tapi sangat disayangkan pagi ini upacara tidak dihadiri oleh Ketua Yayasan. (PG 1)

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 4737077611772119783

Posting Komentar Disqus Comments

item