flatnews

Apresiasi PresMa Dalam HIRM 2014

Decak kagum pantas kita berikan kepada Presiden Mahasiswa UPI saat ini. Dengan tidak ada rasa gengsi dan malunya turun langsung bersama-...

Decak kagum pantas kita berikan kepada Presiden Mahasiswa UPI saat ini. Dengan tidak ada rasa gengsi dan malunya turun langsung bersama-sama panitia menyukseskan HIRM yang menjadi agenda pokok pada masa jabatannya ini.

Apa hal positifnya? Tentu pertanyaan itu muncul sekarang. Kenapa tidak seorang PresMa langsung mengantarkan konsumsi kepada UKM yang belum mengambil konsumsinya. Beliau langsung membawanya kepada UKM. Beliau dengan rendah diri mengatakan “lebih baik diambil dari pada nanti tidak termakan, kan ini hak teman-teman” tuturnya saat UKM Pers Gelegar dan UKM WK-Soskem yang di arahkan untuk menjemputnya di UCC pada sore tadi.

Dilain tempat, tampak PresMa yang merasa bertanggung jawab dengan HIRM. Nampak cemas saat salah seorang panitia dari Fakultas Filkom pingsan dihalaman UCC menjelang magrib. Hal kecil ini patut di apresiasikan, karena disamping beliau orangnya sedikit agak tidak terlalu banyak bicara tetapi mempunyai semangat perubahan dan tanggung jawab yang tinggi. (PG 1)

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 6120104089012104037

Posting Komentar Disqus Comments

item