flatnews

Bupati SI Sesalkan Sikap Panitia Tidak Memperhatikan Anggota

Hari pertama HIRM telah diwarnai dengan insiden-insiden yang membuat geleng-geleng kepala. Kenapa tidak, koordianasi antara panitia un...

Hari pertama HIRM telah diwarnai dengan insiden-insiden yang membuat geleng-geleng kepala. Kenapa tidak, koordianasi antara panitia universitas dengan panitia masing-masing fakultas nampaknya tidak terjalin begitu solid. Hal itu terlihat dengan perubahan mendadak jadwal penampilan UKM pada masing-masing fakultas.

Hal ini diungkapkan Edo, sebagai salah satu petinggi di UKM WK-Soskem. “Kemaren saya mendapat telpon dari panitia Universitas untuk bisa hadir pada HIRM pertama ini, karena ada perubahan jadwal dari jadwal sebelumnya. Sekarang ntah saya yang terlambat, tidak ada panitia memberikan jadwal baru” tutur Edo.

Hal serupa juga disesalkan Bupati HMJ SI Anie, dengan sikap panitia Filkom yang tidak memperhatikan anggotanya yang menjadi panitia pada HIRM dalam fakultas Filkom. Hal berawal dari tidak adanya konsumsi yang diberikan kepada panitia dari SI, padahal jam makan siang telah masuk. “Padahal makana ada lho, masa kami tidak dikasih makan.” Sesal Ani.

Sebelumnya sempat terjadi adu argument antara Tatang sebagai ketua panitia Filkom dengan Ade sebagai anggota dari jurusan MI. Tetapi hal ini tidak sampai berbuntut rebut karena cepat dilerai oleh panitia yang lain.

Seharusnya hal yang sepele seperti ini tidak harus terjadi, kan bisa dikomunikasikan. Kami akan mengerti kok, tambah mahasiswa angkatan 2011 ini kepada Pers Gelegar.

Semoga di hari terakhir HIRM besok tidak terjadi lagi hal-hal seperti ini. Semoga penutupan HIRM besok berjalan lancar. Kita harus support hal positif yang di kemudikan oleh PresMa dan Panitia. (PG 1)

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 1305494183456787219

Posting Komentar Disqus Comments

item