flatnews

Mimpi buruk...

Sama seperti pagi sebelumnya yang ku lalui dengan sangat membosankan bersama dosen yang sama, teman yang sama, jam yang sama , kelas yang ...

Sama seperti pagi sebelumnya yang ku lalui dengan sangat membosankan bersama dosen yang sama, teman yang sama, jam yang sama , kelas yang sama serta semua yang serba sama bersama hari-hari yang membosan kan itulah aku lidya.
Kini waktu  sudahmenunjukkan 09.30 wib.

Dan kini aku telah berada di perpustakaan universitas tempat dimana aku melanjutkan pendidikan. Perguruan tinggi ini lumayan atau bisa dibilang sangat terkenal dan favourite .
Tapi pada suatu ketika sekelompok makhluk aneh berupa manusia membuat hari-hari  ku menjadi tidak sama. Pagi itu di perpustakaan ku melihat kejanggalan pada sekelompok remaja yang berkelakuan aneh didengar dari pembicaraannya sepertinya mereka sedang menunggu kiriman dari langit, yang akan diberikan kepada seorang remaja laki-laki  yang mereka panggil ketua, pada saat itu aku tidak menghiraukan nya karna dalam fikiranku mungkin saja mereka membuat rencana untuk kelompok mereka dan kiriman dari langit itu adalah istilah mereka .

Tapi di esok hari nya aku melihat di sudut bangunan tua dekat universitas yang selama ini aku datangi untuk membaca buku pinjaman ku, terdapat sekelompok manusia aneh dengan bentuk badan dan wajah yang mengerikan, berubah bentuk menjadi remaja laki-laki yang di temui ku kemaren pagi di perpustakaan.

Pada saat itu aku merasa jantung ku berdebar kencang dan ingin rasanya aku melarikan diri dari tempat itu, sebelum aku dilihat dan ditangkap pemuda alien itu tapi ... mengapa tubuh ku tak bisa bergerak?. . . , menyadari ku hanya bisa berdiri di tempat itu aku pun panik dan,, sial !!!!

Salah satu alien itu melihat ku dan berjalan mendatangi ku, “kau sedang apa di sini?...” tanya alien itu “bagai mana ini? Lidah ku kaku dan jantungku berdebar sangat kencang” gumamku.

Tak berapa lama aku sudah di kerumuni 5 alien lain nya dan tak di sadari aku pun terjatuh dan pingsan.

Setelah aku siuman ternyata alien-alien itu sudah pergi, “hah . . . apa yang terjadi tadi? Apakah aku sudah mati?” Fikirku seraya memeriksa sekujur tubuh ku, tapi aneh tubuh ku tidak apa-apa, apakah aku sedang bermimpi? Tapi yang penting aku belum mati dan aku pun pergi dari bangunan tua itu dan segera masuk kecampus, “lidya kamu dari mana saja? aku sudah capek nyari kamu keliling kampus untung peljaran belum di mulai kalau kamu terlambat sedetik dari prof.bambang mati kamu!. .” , aku tadi dari bangunan tua di belakang.., pantesan ku cari-cari nggak ketemu , ya udah lah ni prof.bambang tuch!...
Ee.... selamat pagi siswa sekalian saya perkenalkan siswa baru di campus kita , mereka datang dari jakarta untuk melanjutkan kuliah mereka di sini karena adaurusan dari keluarga mereka baiklah perkenalkan diri kalian.

Hah siaaaalllll.... sekelompok alien itu dikelas ku bagai mana ini?... , “nah silakan duduk, dan siswa saya harap agar dapat bersosialisasi dan, kita lanjutkan materi kita yaitu...”
Duoble siall.. ketua nya duduk di samping ku lagi.... Hai anak adam siapanama mu?... , kkakamu yyayaang siapa dan mengapa datang kemari  jangan harap kamu dapat menguasai bumiku ini..., kita lihat saja nanti siapa yang menang dan lihat lah sebentarlagi kalian akan menjadi bagian dari kami.. ooia nama bumiku dika. . . kamu?.. aakkku lidya sasalam kenal alien.

Satu minggu berlalu dan aku selalu dihantui perasaan takut ku , “kenapa nia? Kok aneh banget sih diam-diam gitu?. .”
“Hay ni kamu kenapa? sakit?” Sambil meraba kening nia dan terasa peluh dingin mengalir , “eh ni kenapa kamu kok jadi pendiam gini sich???. . .  biasanya heboh?.” “antarin aku kekelas vi...” “ah?. . oh ia dech. . .”

Di perjalanan masuk aku juga merasakan remaja-remaja lain mengalami gejala sama dengan nia, setibanya di kelas ku melihat pemandangan aneh dan menyeramkan. . . alien itumenampakkan wajah nya dan kulihat nia yang dari tadi menunduk mengalami perubahan fisik seperti yang lain, apa yang terjadi?? . . 
“hey alien apa yang kamu lakukan pada manusia di sini???,” “tidak banyak Cuma menulari mereka darah kami. . .” “apa? (aku benar-benar terperanjat) kau gila ya?” , “tidak, dan sekarang giliran mu...”

Kulihat remaja lain dan nia yang telah berubah total, mendakatiku seperti mendapat mangsa hidup, aku sangat takut dan panik “berhenti kalian dia milikku. . .” (ketua alien itu berseru dan alien2 itu pun pergi ), hey mau apakamu alien ? kuperingatkan kamu ya...tolong aku di kejar.. tapi aku harus berusaha mengelak dan bertahan ... kelempari dia dengan kursi dan tak lama kemudian ada yang jatuh didepanku seperti pil berwarna merah lalu ku ambil dan kumasukkan kedalam mulutku... , jangan..... (teriak mereka) , dasar kau anak adam bodoh.. itu milik ku.., ku pecahkan dengan gigi ku dan ku telan isi nya , terasa seperti darah.., hah? Apa ini? Perubahan di fisikku dalam sekejap tapi tidak seperti mereka aku memiliki sayap , ekor, dan kini ku yakin tubuhku telah menyerupai mereka. . .

Aneh... mereka semua bersujud padaku dan memberiku jalan , ku pun keluar diiringi 6 alien yang datang entah dari mana.. ku pun bersikap aneh ku meraung dengan keras ..,serta menunjjukkan ke hebatan ku kepada mereka dangan cara meraung kepada siapa saja yang ku lihat, dan kulihat di sekelompok di sana ada nia walaupun wajah nya kini telah berubah tapi aku tetap mengenali nya dan ku kini mengerti yang mereka tunggu adalah pil yang berisi darah dewa mereka dan itu telah ku makan tiba-tiba terdengar bunyi sangat berisik menggangguku..... hah udah jam08.00... huh ternyata  MIMPI BURUK..... (LW)

Artikel Terkait :

Karya Seni 6600257680457863914

Posting Komentar Disqus Comments

item