flatnews

"Teman" Baru di Student Center : Anjing

Pers “Gelegar” (6/10) - Setelah “menikmati” indahnya Hari Raya Idul Adha beberapa hari yang lalu. Hari ini (06/10), seluruh lembaga di REMA UPI “YPTK” telah beraktifitas seperti biasa. Tak ada yang berubah dari kebiasaan mahasiswa idealis pada umumnya yang suka berorganisasi. Student Center namanya, wadah yang menjadi “Jantung” mahasiswa UPI “YPTK” dalam menggerakkan semangat “karatan” mahasiswa, dalam ilmu pengetahuan dan kreativitas yang bermoral. Dengan keadaannya yang luar biasa, luas dan tertata rapi, fasilitas yang “OK” dan “waktu yang tepat”. REMA UPI “YPTK”, tampaknya merasa cukup akan keadaan ini.

Siang tadi (6/10), beberapa mahasiswa di kejutkan dengan adanya seekor anjing di Student Center. Kejadian ini terjadi di lantai 2 (dua) Student Center. “Anjing kurapan itu, tadi ada di ruangan DPMF Ekonomi dan sudah saya usir dengan kawan saya. Kejadian ini sudah terjadi berulang kali, jum’at lalu (3/10) juga terjadi hal yang sama dengan anjing yang sama. Kemungkinan besar anjing itu sudah bermalam di Gedung Organisasi Mahasiswa ini.”, ucap Noure saat di temui tim pers “Gelegar”. 

Entah bagaimana si anjing dapat masuk di gedung mahasiswa tersebut. Tapi ini membuktikan “Kesadaran itu hanya sebatas minoritas dan kualitas”. Tentunya kata tersebut tidak sembarangan. Karena gambaran keadaan organisasi itu seperti “ bawahan adalah cermin dari atasan”.  - PG 2
Picture by Noure :



Artikel Terkait :

Seputar Kampus 5759685891141759573

Posting Komentar Disqus Comments

item