flatnews

Tanpa Izin Kapel, PD III Psikologi Ambil Alih Keuangan PGD

Acara tahunan fakultas psikologi atau PGD tahun ini sudah berjalan dan tinggal satu hari lagi. Namun hal yang tidak diduga terjadi saat acara. Selama acara berlangsung tepatnya sore tadi, Pembantu Dekan (PD) III psikologi telah mengambil alih keuangan acara sehingga panitia kebingungan untuk mengelola acara.

Hasil rapat panitia pada malam tadi (31/03) dari jam 18.38 – 21.30 menghasilkan keputusan yang rencananya panitia khususnya bagian administrasi kegiatan, bendahara umum, dan logistik akan meminta kejelasan pada PD III psikologi Krisnova Nastasia, S.Psi, MM mengenai permasalahan ini.

Roby Suryadi selaku Gubernur BEMF Psikologi mengatakan “ Tidak selayaknya PD III mengatur masalah keuangan dalam kegiatan kemahasiswaan tanpa sepengetahuan Ketua Pelaksana (Kapel) menurut arus birokrasi yang berlaku, dan jika hal ini terjadi sebuah kejanggalan saya siap berdiri di depan membantu panitia dalam masalah keuangan ini.“pungkasnya.

Panitia juga mengeluhkan sikap PD III yang kurang menyenangkan tersebut. Boy Hilman selaku koordinator acara mengatakan,” Keadaan panitia saat ini jelas kebingungan dalam mengelola keperluan acara nantinya belum lagi kebutuhan-kebutuhan yang mendesak mengenai acara terutama pada bagian logistik karena keuangan sudah diambil alih oleh PD III tanpa izin kepanitiaan.

Boy menambahkan,” Bagusnya, malam ini juga di hubungi karena keadaannya sangat penting namun teman-teman panitia sepakat karena hal itu tidak memungkinkan, maka dari itu besok pagi kami dari panitia akan langsung mengkonfirmasi dengan PD III tentang masalah keuangan ini. (PG7)

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 3239062274735383575

Posting Komentar Disqus Comments

item