flatnews

Bahas Isu Nasional , BEMU Ajak Seluruh Kelembagaan Rema

GELEGAR-Permasalahan Indonesia saat sekarang ini banyak menjadi sorotan kalangan mulai darimasalah politik, hukum dan ekonomi, hal ini lah yang membuat BEMU mengajak seluruhkelembagaan untuk aktif kembali seluruh kelembgaan di REMA untuk berdiskusi.

Diskusi isu nasional ini akan menjadi letupan pergerakan mahasiswa UPI “yptk” Padang seperti yang di katakan mentri luar kampus, Iman Pradaya dalam diskusi tersebut “kita saat sekarang ini dan beberapa tahun terakhir ini pergerakan mahasiswa UPI “yptk’ Padang untuk aktif dalam pergerakan mengenai isu nasional terkesan kurang aktif, dalam hal ini kita akan mulai kembali, kami dari BEMU mengundang seluruh kelembagaan untuk hadir berdiskusi mengenai permasalahan rakyat hari ini.

Lembaga yang hadir pada diskusi hari Senin-06-April diantara nya BEMU,BEM Filkom , UKM KSR PMI , UKM WK-Sokem, HMJ MI serta pers gelegar yang turut memantau diskusi tersebut, Presiden mahasiswa Aris setia Budi menambahkan”sudah saatnya kita bergerak ke luar, isu nasional menjadi targetan saat sekarang ini adalah kenaikan BBM , Pemberantasan korupsi dan nasionalisasi aset asing, semoga ini menjadi persatuan kita untuk menyatukan gerakan mahasiswa di kampus kita.


Di saat yang sama Gubernur Filkom, Hamdani juga menambahkan “ untuk lebuh bagusnya pergerakan ini kita harus mengadakan diskusi rutin, kalau bisa setiap hari ini akan lebih bagus lagi karna sudah saat nya kita mahasiswa berperan aktif dalam inplementasi pemikiran lita untuk rakyat dan bangsa  indonesia. (Mhd Ichsan-red-PG7)  

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 9193937966145566073

Posting Komentar Disqus Comments

item