flatnews

Belum Dapat Sertifikat, Putri Filkom 2014 Kecewa

GELEGAR (09/04) - Putri Fakultas Ilmu Komputer 2014, Fitrah Asadi dari jurusan Teknik Informatika adalah yang terpilih dalam pemilihan ajang putra/i filkom tahun 2014 lalu. Awalnya Fitrah sempat ikut pemilihan Putra/i Padang Panjang saat ia masih duduk di kelas 1 SMA, tapi tidak lulus karena belum cukup pengetahuan. “Dan karena minat saya sangat besar dalam bidang ini, makanya saya mengikuti ajang Putra/i Filkom. Alhamdulillah menang.” Jelasnya.

Tidak ada program kerja Putra/i Filkom dikarenakan memang tidak ada tanggung jawab yang diberikan kepada mereka yang terpilih, dan mereka hanya sibuk dengan urusan masing-masing. “Tahun ini sepertinya tidak ada pemilihan Putra/i Filkom, dan tidak ada alasan yang jelas mengenai ini. Saya sedikit kecewa karena tidak ada yang melanjutkan estafet Putra/i Filkom ini. Saya juga heran, apakah sebelum saya itu ada atau tidak (Putra/i Filkom). Dan yang sangat saya kecewakan lagi adalah, sampai saat ini saya dan teman-teman belum mendapatkan sertifikat dari panitia.” Pungkasnya.

Kurangnya komunikasi dengan Putra/i terpilih pada masing-masing jurusan pada Fakultas Ilmu komputer membuat tidak adanya kerjasama yang berarti antara Putra/i pada Fakultas Ilmu Komputer. (billy)

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 88880038066806422

Posting Komentar Disqus Comments

item