flatnews

PR 3 UPI “yptk” Padang Sayangkan Menkominfo Blokir Situs Islam

GELEGAR (01-04-15) - Radikalisme di Indonesia akhir ini menjadi ancaman yang serius, dan pemerintah mengambil tindakan tegas, salah satunya adalah menghambat paham yang membahayakan tersebut dengan cara memblokir situs situs islam.

Hal ini sangat disayangkan PR 3 UPI “yptk” Bpk Jufriadi na’am . M.Kom,  menurut beliau saat diwawancarai Gelegar “ kebijakan Menkominfo dalam menghapus atau memblokir kurang tepat karna tidak semua situs islam berlatar belakang terorisme , kebanyakan situs situs islam banyak mengajarkan tentang dakwah dan jangan sampai pemerintahan kita saat sekarang ini di penuhi orang orang dzahih atau kafir yang seakan akan menghalangi organisasi islam untuk berdakwah.

Bpk Juf menambahkan “Mahasiswa sekarang seharusnya memilah memilih bahan bacaan yang  tidak sesuai dengan ajaran agama agar tidak keluar dari ajaran islam yang sebenarnya dan peran media pun dalam mempubilkasi konten tentang ajaran baik itu cetak , televisi terkhusus online harus secara detail dan terpercaya, karena tidak jarang media lah yang menyebabkan pro kontra di tengah tengah masyarakat” pungkasnya (PG7)  

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 635181709333611049

Posting Komentar Disqus Comments

item