flatnews

BEM FKIP REMA UPI "YPTK" Padang, Selenggarakan LKMM TD Se Sumbar

GELEGAR (28/05) – LKKM-TD se-Sumbar sudah digelar dari tanggal 21/05 sampai 23/05 di Asrama Haji Rasuna Sa’id, Padang yang dilaksanakan oleh BEM FKIP bekerjasama dengan BEMU REMA UPI”YPTK” Padang.

Yongki Gustaindra, selaku Ketua Pelaksana mengatakan, “Persiaapan sudah dilakukan sebulan sebelum acara terselenggara. Ada sekitar 110 orang peserta dari seluruh Universitas, Sekolah Tinggi, dan Akademi yang diundang untuk mengirimkan delegasi masing-masing dan 35 orang panitia. Tetapi, yang mendominasi adalah peserta dari Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang.”

Dari 19 kampus yang diundang, hanya ada beberapa kampus yang mengirimkan delegasinya. Diantaranya adalah Universitas Negri Padang, Universitas Muhammadiah Solok, dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bukittinggi.

Ada beberapa kendala yang dihadapi, diantaranya kesalahan agenda acara. Waktu itu salah satu pemateri datang secara mendadak. Untung kami siap dengan keadaan tersebut. Selanjutnya, dia hari terakhir fisik panitia sudah mulai melemah dan untung tidak ada kejadian yang sangat membahayakan. Harapan saya dari acara ini, peserta yang telah mengikuti akan bisa memanajemen dirinya maupun organisasinya, menambah wawasan, dan semoga ada LKMM tingkat lanjut. Dan saya bangga dengan suksesnya acara ini, terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung.” Tambahnya.(Billy)


Artikel Terkait :

Seputar Kampus 3415627604661312959

Posting Komentar Disqus Comments

item