flatnews

Mapala LH Blaise Pascal Sambut Baik Kedatangan Founding Father-nya

Gelegar : Mapala LH - Blaise Pascal
GELEGAR (15/05) - Setelah Pagi tadi berkumpul bersama alumni dalam rangka Perayaan Ulang Tahun 30 tahun UPI “YPTK”. Pendiri dan penggagas Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mapala UPI menyempatkan berkunjung ke Student-Center lantai 1, tempat biasanya mahasiswa berkumpul (berorganisasi) termasuk mahasiswa yang biasanya disapa dengan penggiat dan pencinta alam ini.

Beliau yang biasanya akrab dipanggil Pras,  merupakan angkatan pertama Mapala tahun 1985. Hal ini sekaligus dimanfaatkannya untuk bersilahturahmi ke basecamp Mapala LH Blaise Pascal. Beliau bersama temannya yang juga anggota Mapala angkatan kedua tahun 1986 juga biasa disapa Pris, disambut baik oleh teman-teman Mapala LH Blaise Pascal.

Setelah selesai bersilahturahmi sore tadi, Beliau mengungkapkan keprihatinannya terkait legalitas Mapala saat ini. “Miris ya, saya merasa sedih karena adik – adik Mapala saat ini belum memiliki kesempatan seperti organisasi-organisasi lain yang ada disini.”, ungkap salah seorang penggagas Mapala UPI “yptk” ini  saat ditemui tim Gelegar.

Hal ini juga ditanggapi oleh Pris beliau menyampaikan bahwa berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Mapala selalu membawa nama UPI “YPTK” dan tentunya hal ini memberikan pencitraan yang baik bagi kampus terhadap masyarakat.

Melihat keadaan Mapala saat ini, kedua alumni UPI “YPTK” Padang ini berharap Mapala dapat bisa beraktivitas dan diakui juga setara dengan organisasi lain oleh Kampus. (PG 2)

Artikel Terkait :

Mapala UPI YPTK 9041184156908538374

Posting Komentar Disqus Comments

item