flatnews

Persiapan Dies Natalies UPI “YPTK” yang ke-30 Tahun

GELEGAR (05/05) Opening Ceremonial Dies Natalies Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang yang ke 30 tahun akan dilaksanakan besok 06/05 pukul 09.00 WIB, acara yang digadang-gadang akan menjadi acara termegah yang dilaksanakan di UPI ini rencananya akan dibuka langsung oleh ketua  yayasan, Bpk. H. Herman Nawas dan akan ada kata sambutan dari Rektor UPI “YPTK”.

Haris Satria selaku kordinator acara mengatakan, “Acara akan dimulai dari outdoor, yang mana disana semua tamu akan disambut oleh Tari Galombang khas Minangkabau dan arak-arakan kedalam UPI SPORT & EXEBITION HALL (USEH). Setelah berada di dalam USEH, seperti biasa, kita akan melaksanakan pembacaan Shalawat Badar, Asmaul Husna dan ngaji. Setelah rangkaian itu selesai, acara diserahkan ke MC yang diambil dari mahasiswa. Dimana acara itu berupa; Drama Musikal, Parade Fashion Muslim, Tari Massal, Pembawaan Bendera masing-masing Fakultas, Obade, dan Karnaval Budaya. Kemudian acara Dies Natalies akan dibuka secara resmi oleh ketua yayasan dan semua rangkaian acara atau lomba berlangsung hingga tanggal 17/05 mendatang. ”

“Persiapan sudah dilakukan sejak satu tahun yang lalu, karena di ulang tahun yang ke-30 akan mengundang semua alumni yang ada di Indonesia dan juga Mancanegara yang akan datang pada Orasi Ilmiah dan Temu Ramah Alumni tanggal 15/05. Sampai H-1 ini persiapan sudah 95%, 5% nya lagi mungkin masalah teknis kegiatan.” Pungkasnya.

Ada 10 titik lokasi kegiatan lomba dalam memeriahkan 30 tahun UPI “YPTK” Padang, salah satunya adalah UPI SPORT & EXEBITION HALL. Acara ini bekerjasama dengan beberapa instansi yang sudah bekerjasama sebelumnya, seperti Bank Bukopin Syariah, Bank BRI, Bank Mandiri dan semua partner.

Haris menambahkan, “Kendalanya hanya sulit untuk menyatukan masing-masing divisi, karena mereka ingin menjadi yang terbaik. Tetapi setalah saya beri pengarahan bahwa kita harus melebur jadi satu untuk suksenya acra ini, mereka mengerti bahwa betapa pentingnya kesatuan tujuan. Harapan saya, semoga diusia 30 tahun ini UPI semakin maju, dimana diusia tersebut manusia sudah berfikir secara bijak, dewasa, bertanggungjawab, dan juga dapat membentengi diri. Trus dapat mempertahankan kualitas pendidikan, baik dari mahasiswa maupun dosen. Agar kampus kita lebih dikenal di kancah Nasional dan Internasional.” (Atikia & Billy)


Artikel Terkait :

Seputar Kampus 2142204746489384114

Posting Komentar Disqus Comments

item