flatnews

Waki Gubernur BEM DKV : Sudah Saatnya Fasilitas Fakultas DKV UPI “YPTK” di Perbaharui

GELEGAR - (24/05)- UPI “YPTK” Padang beberapa hari yang lalu meperingati hari jadinya yang ke 30 Tahun, dan menuai beberapa tanggapan dari beberapa kalangan tak terkecuali dari kelembagaan mahasiswa Fakultas Desain Komunikasi Visual.

Dalam wawancara Gelegar dengan Wakil Gubernur BEMF DKV ada beberapa poin yang disampaikan salah satunya adalah tentang Fasilitas penunjang kegiatan perkuliahan di Fakultas Desain Komunikasi Visual.

Wakil Gubernur BEMF DKV, Iksan Satrio mengatakan, “sudah saatnya kampus memperbaharui fasilitas yang ada di Fakultas DKV agar proses perkuliahan berjalan dengan bagus, saya menyoroti Meja Desain, seharusnya meja desain untuk mahasiswa DKV bukanlah seperti meja yang biasa di gunakan fakultas lainnya yang hanya berbentuk datar namun meja desain yang ideal untuk proses perkuliahan mahasiswa DKV haruslah berbentuk landai, hal ini saya harap ada permbaharuan dari kampus agar kenyamanan dan keefektifan dalam proses perkuliahan di rasakan mahasiswa DKV".

Ikhsan menambahkan “serta studio DKV alat alat di dalam nya perlu di tambah karna mahasiswa DKV semakin banyak, serta penambahan alat juga di perlukan saat sekarang melihat sudah banyaknya mahasiswa DKV yang membuat Tugas akhir, apalagi tahun 2015 ini akan ada mahasiswa baru”, pungkasnya. (PG7)    

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 6123754990824972062

Posting Komentar Disqus Comments

item