flatnews

Wakil Dekan III : Kelembagaan Mahasiswa Filkom Harus Kreatif

GELEGAR-Fakultas Ilmu Komputer UPI “YPTK” Padang selenggarakan Musyawarah Besar (MUBES) untuk menetapkan pemimpin baru Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) serta pengurus baru Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas (DPMF) Fakultas Ilmu Komputer di ruangan F13 gedung F Kampus UPI “YPTK” Padang, Selasa (22/09).

Untuk pemimpin baru pada kelembagaan mahassiwa Fakultas Ilmu Komputer UPI “YPTK” Padang yakni Gubernur dan Wakil Gubernur, sudah seharusnya memberikan kontribusi yang lebih bagus lagi. Kontribusi untuk menunjukkan bahwa mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer UPI “YPTK” Padang mempunyai kreatifitas dan inovasi-inovasi bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi, dalam hal ini BEM Fakultas Ilmu Komputer UPI “YPTK” Padang harus menjadi wadah serta pengelola kreatifitas yang di miliki mahasiswa,” ujar Wakil Dekan III Fakultas Ilmu Komputer UPI “YPTK” Padang, Silfia Andini,M.Kom dalam sambutannya pada kegiatan MUBES.

Silvia Andini, menjelaskan “Kreatifitas untuk inovasi di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi harus di tingkatkan secara total, dengan melaksanakan kegiatan – kegiatan yang bisa membuka gagasan untuk menciptakan inovasi- inovasi baru serta menambah ilmu pengetahuan di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi. Disinilah diminta peran aktif BEM Fakultas Ilmu Komputer UPI “YPTK” Padang untuk menjadi garda terdepan dalam mewujudkan kreatifitas tersebut serta merangkul seluruh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) yang berada pada Fakultas Ilmu Komputer UPI “YPTK” Padang,” Jelas Silfia Andini.

Besar harapan untuk lebih maju lagi, jangan sampai kalah dengan Fakultas yang lain, karna fakultas ilmu komputer adalah Fakultas terbesar di UPI “YPTK” Padang,”Pungkas Silfia Andini. (PG7).

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 8047453577992108771

Posting Komentar Disqus Comments

item