flatnews

Aliansi Mahasiswa Peduli Bencana Lakukan Aksi Sebar Masker

Gelegar (03/10) – Kelompok mahasiswa yang mengatas namakan Aliansi Mahasiswa Peduli Bencana melakukan pembagian masker gratis di lingkungan kampus UPI YPTK Padang. Kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas dan perhatian kawan-kawan mahasiswa terhadap kondisi asap yang semakin parah di Sumatera Barat.

Aksi ini dilakukkan saat siang hari tadi di 6 titik tempat lalu lalang mahasiswa di kampus UPI YPTK Padang. Mulai dari gerbang masuk kampus UPI YPTK Padang dan beberapa titik di dalam kampus. Tidak hanya pembagian masker saja, aksi ini juga mencakup kegiatan sukarelawan untuk pengumpulan dana yang nantinya akan digunakan untuk pembagian masker kembali.

Hamdani sebagai Koordinator Lapangan mengatakan, “Aksi ini kurang lebih membagikan sekitar 2000 masker kepada mahasiswa atau umum. Semoga pembagian masker ini akan menjadi contoh yang baik dan dapat memotivasi kawan-kawan mahasiswa lain untuk dapat melakukan kegiatan bermanfaat yang tujuannya serupa. Aliansi Mahasiswa Peduli Bencana Alam ini juga akan melakukan aksi pembagian masker kembali di luar kampus UPI YPTK Padang nantinya.”.

(Boy)

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 676339557098981057

Posting Komentar Disqus Comments

item