flatnews

BEM Fakultas Ekonomi Manfaatkan Momentum Wisuda

Gelegar (17/10) – Dalam momentum wisuda UPI YPTK 2015 ini, BEM Fakultas Ekonomi adakan kegiatan kewirausahaan. Kegiatan BEM Fakultas Ekonomi ini merupakan bagian program kerja dari Kepala Bagian Pemberdayaan yang dibuat agar melatih setiap anggota dalam berwirausaha.

Kewirausahaan ini diisi dengan rangkaian pembukaan stand makanan di depan Smooking Room. Dilain itu penjualan bunga untuk para wisudawan dan wisudawati juga dilakukan oleh BEMF Fakultas Ekonomi. Hasil dari penjualan ini nantinya akan dialokasikan ke kas BEM Fakultas Ekonomi untuk kepentingan dan kelancaran kerja dari BEM Fakultas Ekonomi sendiri.

Gelegar Doc - Stand Wirausaha BEM Fakultas Ekonomi

Kendri, selaku koordinator acara menyampaikan,”Acara dalam kegiatan ini dilakukan dari pagi tadi hingga siang. Kendala yang dihadapi tidak ada hanya persaingan antara penjual lainnya namun secara keseluruhan kegiatan kewirausahaan ini berjalan sukses”.

Rika, sebagai Ketua Pelaksana juga menambahkan,” Dalam kegiatan kewirausahaan ini kita masih akan melanjutkannya besok. Kegiatan ini juga merupakan bentuk aplikasi dari ilmu yang ada sesuai dibidang kami dan bukan hanya keuntungan materi saja. Saya harap kegiatan ini bermanfaat bagi teman-teman BEM Fakultas Ekonomi dan dapat menambah wawasannya juga pengalamannya. (Boy)
   

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 3771986663765210153

Posting Komentar Disqus Comments

item