flatnews

Ingin Mengenal Calon anggota, BEMF Psikologi Adakan Wawancara

GELEGAR ( 13/10)- Kegiatan seleksi wawancara calon anggota Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (BEMF) Psikologi anggkatan 2015, merpakan tahap awal pendekatan BEMF Psikologi dengan calon anggota baru.

Gubernur BEMF Psikologi, Roby Suryadi mengatakan “wawancara saat ini hanya bagian dari formalitas dengan maksud pendekatan pada rekan rekan saja untuk sekedar berbagi cerita dan menghimpun informasi yang tidak diketahui. kegiatan tes seleksi wawancara ini dilakukan dari hari senin-selasa. Dalam perencanaanya tetapi berubah haluan sebab peminat yang ikut dalam seleksi BEM F Psikologi lumayan banyak hingga dilanjutkan pada hari Kamis sebab Rabu libur sementara waktunya yaitu ; pukul 8 WIB hingga pukul 17 WIB “ujar Roby Suryadi.

Roby Suryadi menambahkan, “Antusias dari pihak BEMF Psikologi ini juga sangat memuaskan sebab ruangan Student Centre hampir sebagian dipenuhi bahkan dalam tes wawancara sehingga panitia kewalahan , sementara kendalannya hanya ruangan karena dalam satu ruangan ada yang gabung satu sama lainya, lelah tapi sangat membahagiakan “ tambah Roby Suryadi.

“Harapan saya juga sangat besar semoga dengan adanya sharing dan komunikasi yang bagus dalam BEMF Psikologi sendiri generasi berikutnya diperhitungkan penuh bukan hanya di dalam jurusan atau fakultas tetapi di kampus UPI “YPTK” pungkas Roby Suryadi. (Indah Putri Nesia-Wartawan Magang)

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 353452218828154296

Posting Komentar Disqus Comments

item