flatnews

LKMM Tingkat Menengah, Pertama Sekali Di UPI “YPTK” Padang

GELEGAR-(25/10) Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas (BEMU) UPI “YPTK” Padang kabinet Ranah Juang membuat sebuah gebrakan baru untuk meningkatkan kualitas SDM dalam mengisi posisi di kelembagaan mahasiswa maupun membentuk benih-benih pemimpin berkualitas masa depan.

Gebrakan baru ini dikemas dalam sebuah kegiatan, Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa Tingkat menengah (LKMM TM), LKMM TM ini merupakan program kerja dari Kementrian PSDM BEMU REMA UPI “YPTK” yang di laksanakan pada tanggal 16 sampai dengan 20 November 2015.

Lina Yuli Budiarti sekalau Ketua Pelaksana mengatakan “LKMM TM ini merupakan yang pertama kali di selenggarakan di UPI “YPTK” Padang selama kampus ini berdiri tiga puluh tahun, kegiatan ini dilatar belakangi keinginan penuh untuk meningkatkan SDM yang ada di organisasi-organisasi mahasiswa maupun mahasiswa non organisasi dalam kampus. Kegiatan ini akan diikuti oleh seluruh pergurun tinggi swasta di Kopertis XI, yang mana insyaallah akan diikuti oleh 50 orang peserta dari masing masing utusan kampus.” Ungkap Lina Yuli Budiarti

Lina Yuli Budiarti menambahkan “pemateri di LKMM TM ini akan di isi oleh orang orang berkompeten di Sumatera Barat, diantaranya adalah Ir Benny Wendry. MM, yang merupakan Dirut PT Semen Padang, Prof.DR.H Rusydi. AM,Lc,M.Ag, merupakan Ketua Umum Muhammadiah provinsi Sumatera Barat, semoga ini merupakan awal yang bagus di kampus kita dalam mencetak SDM, serta pemimpin berkualitas dikemudian hari.” Pungkas Lina Dwi Budiarti. (Mhd Ichsan Boer)

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 8332925380999815605

Posting Komentar Disqus Comments

item