flatnews

Musyawarah Besar Pertama Himpunan Mahasiswa Jurusan PTIK

Gelegar (03/10) – Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Teknik Informatika Komputer REMA UPI YPTK mengadakan Musyawarah Besar pertamanya di Labor Micro Teaching, Gedung D lantai 1. Musyawarah Besar yang dilakukan untuk pembentukan struktural HMJ PTIK ini mengundang seluruh kelembagaan di REMA UPI YPTK.

Afdal selaku Ketua Pelaksana menuturkan,”Kegiatan musyawarah besar ini berjalan dengan lancar namun ada sedikit terkendala tentang konsumsi dan tempat yang tidak dapat dipenuhi oleh pihak akademik karena konfirmasi lebih lanjut dari panitia mengenai waktu pelaksana musywarah ini dipercepat sehingga tidak terpenuhinya tempat dan konsumsi”.

Proses Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati HMJ PTIK Periode 2015/2016
Musywarah ini di lakukan pagi tadi pukul 09.00 – 16.00 WIB dengan calon tunggal yang akan menjadi Bupati/Wakil Bupati (ketua/wakil ketua) HMJ PTIK REMA UPI YPTK yaitu dari pasangan Rudi dan Surya Jurusan PTIK angkatan 2013. Musyawarah yang dipimpin Danil Effendi sebagai presidium sidang ini berjalan lancar dari awal hingga berakhirnya sidang. Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih langsung dilantik oleh Ketua Jurusan PTIK sendiri, Buk Rini Sefriani, M.pd.

Beliau juga mengharapkan setelah terbentuknya HMJ PTIK ini, dapat menjadi yang terbaik juga bisa menyampaikan aspirasi mahasiswa jurusan PTIK dan menunjukkan eksistensinya seperti mendorong perbaikan kualitas yang lebih baik lagi dari jurusan PTIK sendiri dan akreditasi jurusan.

Foto Tamu Undangan dan Peserta Mubes bersama Bupati HMJ PTIK (tengah-duduk) dan Wakil Bupati (sebelah kiri Bupati HMJ PTIK)

Roby, Bupati HMJ PTIK  yang terpilih juga menambahkan,“Saya harap dengan terbentuknya HMJ PTIK, kita bisa sama-sama berjuang dalam membentuk karakter mahasiswa PTIK yang baik dengan berlandaskan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

(Boy)


Artikel Terkait :

Seputar Kampus 8581418582680311395

Posting Komentar Disqus Comments

item