flatnews

Presiden Mahasiswa dan Wakil Gubernur BEM FKIP Sambut Baik HMJ PTIK REMA UPI “YPTK”

Presiden Mahasiswa REMA UPI YPTK saat memberikan sambutan 
Gelegar (03/10) – Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Teknik Informatika telah resmi menjadi organisasi struktural dikelembagaan Republik Mahasiswa (REMA) UPI “YPTK” setelah mengadakan Musyawarah Besar pertamanya hari ini di Labor Micro Teaching, Gedung D lantai 1 kampus UPI “YPTK” Padang.


HMJ PTIK yang berada di bawah naungan BEM FKIP ini nantinya akan terus bekerja sama dalam menjalankan amanahnya baik dalam hal peningkatan kualitas jurusan PTIK maupun mahasiswa jurusan PTIK sendiri. Kehadiran HMJ PTIK ini dalam ruang kelembagaan Republik Mahasiswa disambut baik oleh Presiden Mahasiswa, Aris Setia Budi.

Dalam sambutannya diakhir acara Musyawarah Besar HMJ PTIK beliau mengatakan, “Dengan adanya HMJ PTIK ini kita bisa lebih baik lagi dalam mengoptimalkan kinerja pada jurusan dan HMJ ini harus bisa membangun paradigma yang berfokus pada keilmuan dan profesi. Jangan sampai melenceng dalam fungsinya sebagai organisasi (HMJ PTIK).

Yolla Metria sebagai Wakil Gubernur BEM FKIP juga menambahkan,”Semoga dengan terbentuknya HMJ PTIK ini kita bisa dapat bekerja dengan baik dalam menjalankan tugas organisasi dan HMJ PTIK bisa lebih menunjukkan eksistensinya”.

(Boy)

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 5997202415463964127

Posting Komentar Disqus Comments

item