flatnews

Republik Mahasiswa UPI YPTK Siap Beri Penghargaan Pada Aktivisnya

GELEGAR (17/10) – Dalam rapat BEMU dan pimpinan lembaga REMA UPI YPTK pada hari Jum’at (16/10) di ruang rapat, Gedung B Lantai II. Telah di...

GELEGAR (17/10) – Dalam rapat BEMU dan pimpinan lembaga REMA UPI YPTK pada hari Jum’at (16/10) di ruang rapat, Gedung B Lantai II. Telah disepakati bersama mengenai penyerahan penghargaan kepada aktivis Republik Mahasiswa UPI YPTK 2015 yang akan wisuda pada hari Sabtu ini dan Minggu besok.
Gelegar Doc - Aris, Presiden Mahasiswa (Kiri) dan Sabrina, Sekretaris Jendral (kanan)

Rencananya penghargaan ini akan dilaksanakan oleh seluruh kelembagaan REMA. Mengenai dengan penghargaan ini, BEMU akan meminta persetujuan mengenai biaya penghargaan oleh Akademik. Jika tidak disetujui biaya akan ditanggung jawabkan oleh masing-masing lembaga.

 “Tidak hanya sekedar apresiasi, penghargaan ini juga akan memotivasi teman-teman mahasiswa yang masih apatis terhadap REMA untuk berkontribusi”, ucap Aris selaku Presiden Mahasiswa.

Penerima penghargaan juga akan diseleksi oleh masing-masing lembaga apakah berhak mendapatkan penghargaan atau tidak. Pengahargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan kontribusi para wisudawan dan wisudawati terhadap keberlangsungan Republik Mahasiswa UPI YPTK sampai saat ini.

Aris juga menambahkan,” Dalam pemberian penghargaan ini bukan hanya motivasi namun juga hubungan baik nantinya terhadap alumni dalam memberikan support terhadap kegiatan dan kerja lembaga yang ada di REMA”, tuturnya saat ditanya wartawan Gelegar.

Rencananya penghargaan ini akan dilaksanakan pada Kamis, 22 Oktober 2015 nanti. Para aktivis yang lulus seleksi nantinya akan dikirimkan undangan oleh BEMU untuk penerimaan penghargaan tersebut. (Boy)

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 2104430315428552644

Posting Komentar Disqus Comments

item