flatnews

Sampah Berserakan Pasca Wisuda

Gelegar (17/10) – Kesadaran para pengunjung dalam acara wisuda UPI YPTK tahun 2015 ini untuk membuang sampah pada tempatnya masih minim sekali. Meski tempat sampah sudah disediakan, masih saja ada pengunjung yang seenaknya membuang sampah dilingkungan kampus UPI “YPTK” Padang. 

Gelegar Doc - Salah Satu OB yang sedang membersihkan sampah di kampus

Pantauan dari Gelegar mengenai sampah ini, terlihat di lingkungan depan gedung UPI Convention Center dan UPI Sport Exhibition Hall masih banyak sampah yang berserakan. Akibat minimnya kesadaran itu, Office Boy (OB) harus bekerja lebih keras lagi yang dilakukan mulai jam 15.00 WIB  dan membagi tim menjadi 18 tim untuk membersihkan sampah di kampus UPI YPTK Padang ini.


Pak Mono sebagai Koordinator OB UPI YPTK Padang, mengatakan,”Sampah saat acara-acara seperti  ini mau bagaimana lagi sudah diluar kendali apalagi orang banyak. Biasanya sampah pada kegiatan wisuda ini akan terkumpul sampai 10 - 15 kantong sampah”.

Beliau juga mengharapkan,”Untuk kedepannya saya berharap agar mahasiswa atau masyarakat umum agar lebih meningkatkan kesadarannya lagi untuk membuang sampah pada tempatnya”. (Boy)

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 7312859470536911843

Posting Komentar Disqus Comments

item