flatnews

Universitas Semarang (USM) Kunjungi UPI “YPTK” Padang

GELEGAR (15/10) – Kunjungan Universitas Semarang (USM) ke Universitas Putra Indonesia (UPI) “YPTK” Padang pada (08/10) dalam rangka Studi Komperatif dari USM yang disambut baik oleh Yayasan, Akademik dan Mahasiswa UPI “YPTK”.

Rombongan USM dikenalkan dengan gedung-gedung yang ada di UPI, seperti UPI Sport & Exhibition Hall, dibawa ke Art Gallery DKV, Gallery Sistem Komputer, Labor Psikologi, Labor Fakultas Ilmu Komputer, Perpustakaan UPI “Y
PTK”, tetapi tidak dibawa ke Labor Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikn Komputer, dan diakhiri dengan jamuan makan siang di UPI Convention Center.

Rektor UPI “YPTK” Padang, Dr. H. Sarjon Defit, S.Kom, M.Sc Dalam kata sambutannya, mengatakan” Kami dari pihak UPI “YPTK” Padang Merasa senang dan bahagia pihak USM datang ke Ranah Minang dan memenuhi undangan ketika rombongan UPI dan mahasiswa yang berprestasi berkunjung ke USM. Terima kasih, saat kami berkunjung itu kami mendapat sambutan yang baik. Semoga Bapak, Ibu dosen dan mahasiswa USM merasa senang berada di Padang ini. Semua sambutan yang disaksikan tadi itu adalah mahasiswa-mahasiswa yang menuangkan kreatifitasnya di UKM. Dan kita sudah mempersiapkan dari jauh hari untuk penyambutan tadi.”

Sementara itu dari pihak USM, Prof. Dr. H. Pahlawansyah Harahap, SE, MM selaku Rektor USM mengatakan, “Sambutan yang sangat luar biasa. Terima kasih atas sambutan yang sangat mewah sekali terhadap kami. Saya mewakili USM mohon maaf apabila sambutan di USM tidak sebaik sambutan disini. Saya dan rombongan sangat merasa nyaman disini, orang-orang disini juga welcome terhadap kami. Dan terakhir, mungkin sambutan seperti ini bisa menjadi inspirasi kepada kami untuk menyambut tamu yang akan berkunjung ke USM.”

Kunjungan USM berakhir pada jam 20.00 WIB dengan berbagai macam pertunjukan yang diperlihatkan oleh pihak UPI “YPTK”, seperti kelompok pasuan suara, serta Putra-Putri kampus UPI “YPTK” tahun ini. (billy)

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 3258161578036508904

Posting Komentar Disqus Comments

item