flatnews

Tuntut Fasilitas, Mahasiswa UPI "YPTK" Lakukan Demonstrasi

GELEGAR (24/10)- Terkait tuntutan mahasiswa terhap kampus UPI “YPTK” Padang, mahasiswa melakukan demonstrasi untuk meyampaikan beberapa tuntutan mereka. Aksi demonstrasi dilakukan hari ini di halaman kampus UPI “YPTK” Padang, dimulai pukul 09.00 sampai dengan 11.00.

Presiden Mahasiswa, Aris Setia Budi, mengatakan “aksi ini dilatar belakangi oleh gagalnya permintaan mediasi dari pihak mahasiswa kepada pihak rektorat pada Senin (23/10), serta mengingat kondisi kampus hari ini tidak ada perubahan yang berpihak pada mahasiswa setelah 30 Tahun berdiri, hal inilah yang membuat timbulnya keresahan dari pihak kelembagan maupun mahasiswa.

Aris setia Budi menambahkan ”tututan ini berisi; Transparansi statuta kampus, status UPI CC dan UPI Sport mengapa kita harus bayar, Fasilitas olah raga yang tidak lengkap tidak sesuai dengan apa yang ditawarkan pada mahasiswa baru yang ada di map pendaftaran, menuntut penambahan dosen karna tidak sebanding jumlah mahasiswa serta tidak sesuai dengan aturan, dll. Aksi ini akan di ikuti tidak hanya kelembagaan namun juga mahasiswa non organisasi. Pungkas Aris Setia Budi.
(Moh Ichsan boer)

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 8795860064548509821

Posting Komentar Disqus Comments

item