flatnews

Menunggu Bus Kampus UPI “YPTK”

GELEGAR (17/02)- Dalam petisi yang berisi tuntutan mahasiswa terhadap kampus UPI “YPTK” Padang, salah satunya adalah mahasiswa menuntut pengoptimalan bus kampus.



Tuntutan pengoptimalan bus kampus ini tertuang dalam petisi tuntutan mahasiswa pada poin kedelapan yang berbunyi penggunaan bus kampus yang ada akan dioptimalkan sesuai kebutuhan internal kampus dalam hal ini Rektor UPI “YPTK” Padang, Dr. Sarjon Defit dan Presiden Mahasiswa periode 2014-2015, Aris Setia Budi telah menanda tangani kesepakatan tuntutan mahasiswa pada awal November 2015 lalu, yang sebelumnya dibahas dalam proses mediasi pihak akademik dengan kelembagaan mahasiswa (BEMU, Seluruh BEM fakultas, kecuali Fakultas Ekonomi dan seluruh HMJ, kecuali HMJ yang berada di Fakultas Ekonomi serta seluruh UKM yang ada di lingkungan REMA UPI “YPTK) pada Jumat (27/10/15) lalu.



Sebelumnya tuntutan ini menciptakan letupan demonstrasi di depan gedung rektorat UPI "YPTK" Padang (baca : http://www.gelegarupi.com/2015/11/tuntut-fasilitas-mahasiswa-upi-yptk.html) pada Selasa (24/10/15) lalu.

Dalam proses menunggu pengoptimalan ini presiden mahasiswa UPI “YPTK” Padang  periode 2015-2016, Randi Nuari mengatakan “untuk menunggu hasil petisi kemarin, setelah SU (sidang umum) dan pelantikan kami akan selalu mengawal petisi, bukan hanya bus kampus tetapi seluruh tuntutan yang ada dalam petisi tersebut.” Ungkap Randi Nuari

Randi Nuari menambahkan “namun  bukan berarti sekarang kami tidak memperhatikan atau mengawal tetapi saat ini masih dalam keadaan pemira, jadi kami belum mempunyai keleluasaan yang sepenuhnya untuk bergerak.” Pungkas Randi Nuari. (Moh Ichsan Boer)

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 6727294111912475541

Posting Komentar Disqus Comments

item