flatnews

Pemira UPI, Telah Sampai Tahap Sidang Umum

GELEGAR-(24/02) Hari ini merupakan hari pertama Sidang Umum Republik Mahasiswa (REMA) Universitas Putra Indonesia  (UPI) “YPTK” Padang. Forum ini adalah penggambilan keputusan tertinggi dalam REMA UPI “YPTK”.

Adapun beberapa pembahasan dalam sidang umum ini diantaranya adalah sidang pleno I,  pembahasan dalam sidang pleno I membahas penetapan agenda acara, tata tertib sidang dan pemilihan presidium sidang. Setelah sidang pleno I selesai  dilanjutkan dengan sidang Pleno II yang di awali dengan pembacaan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) periode berlalu yang dibacakan oleh Sekretaris DPMU periode berlalu   (2014-2015), Silvi Rauda Putri.

LPJ DPMU yang dibacakan dalam sidang umum merupakan evaluasi satu periode kepengurusan serta pencapaian kinerja satu periode. Setelah pembacaan dan pembahasan LPJ disahkan oleh presidium sidang.

“Pembacaan, pembahasan, pengesahan LPJ menjadi agenda akhir hari ini serta sidang dilanjutkan esok hari, Kamis (25/02). Sidang umum berjalan dengan lancar, dan besok kami akan melanjutkan sidang umum  dengan agenda selanjutnya yang tertera di agenda acara yang telah disahkan”  ungkap Kasmadi selaku Ketua I persidangan. (Yulia Deswati-Wartawan Muda)

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 1604834058610932856

Posting Komentar Disqus Comments

item