flatnews

Futsal FILKOM Fun and Great Week Bukan untuk Calon Wisudawan

GELEGAR (13/03) - Bersamaan dengan FILKOM Idol kemarin (12/03),   futsal yang juga merupakan salah satu rangkaian acara FILKOM Fun and ...



GELEGAR (13/03) - Bersamaan dengan FILKOM Idol kemarin (12/03),  futsal yang juga merupakan salah satu rangkaian acara FILKOM Fun and Great Week yang dilaksanakan. Futsal ini telah berlangsung selama tiga hari, yaitu sejak Kamis (10/03) yang lalu. Hingga saat ini futsal sudah masuk kedalam babak perdelapan final, dan finalnya akan diadakan pada Senin (14/03). 

“Pertandingan futsal ini diadakan bukan perkelas, melainkan pertim. Jadi, dalam satu tim bisa beranggotaan dari berbagai jurusan.” ungkap Nick Apries Vedrico selaku koordinator futsal.

“Tadi, yang bermain bukan hanya mahasiswa saja melainkan dosen dan panitia juga ikut bermain. Syarat mengikuti futsal ini adalah mahasiswa yang masih aktif perkuliahannya dan  tidak akan mengikuti atau sudah melaksanakan ujian komprehensif. Kami hanya mengambil 32 tim dari tim yang mendaftar. Respon dari setiap mahasiswa yang mengikuti futsal ini sangat antusias.” Tambahnya. 

Acara futsal ini karena merupakan acara turun termurun dari setiap lembaga. Apapun lembaga- lembaga yang mengadakan acara maka futsal wajib ada dalam acara lembaga tersebut. 

“Sejauh ini kendalanya yaitu lapangan futsal tidak ada atapnya, jadi apabila hari hujan acara terpaksa dihentikan. Dan dinding lapangan juga tidak ada sehingga bola bisa saja masuk ke pekarangan rumah warga atau sawah yang ada disebelah lapangan tersebut." Pungkasnya. (PG-15)

Artikel Terkait :

Seputar Kampus 287806242676328758

Posting Komentar Disqus Comments

item